Logo
I love you silly
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 02 Juli 2021 | 19:34 WIB
film
Spoiler I Love You Silly Episode 5: Prilly Latuconsina Lumpuh
Photo: Instagram/@saya_fhani

ZIGI – Spoiler I Love You Silly episode 5 akan mengungkapkan nasib Lilly (Prilly Latuconsina) yang ditembak oleh penculik. Lilly mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Jordy (Jourdy Pranata).

Dalam serial I Love You Silly episode 4, musuh ayah Jordy mengatakan bahwa mereka akan membahayakan kehidupan Jordy dan orang terdekatnya. Alhasil, mereka menculik Lilly dan insiden ia ditembak pun terjadi. Bagaimana nasib Lilly? Simak spoiler I Love You Silly episode 5!

Spoiler I Love You Silly episode 5

Photo : Instagram/@ajil_ditto08

Serial I Love You Silly episode 5 dibuka dengan adegan Lilly yang diperankan Prilly Latuconsina menjalani operasi setelah ia ditembak. Sementara, Jordy hanya terluka di bagian lengannya saja. Mira, Gia, Rama dan Jojo pun hadir di rumah sakit untuk menjenguk Lilly.

Ibunda Lilly pun marah pada Jordy karena ulahnya itu, putri satu-satunya terluka. Namun, dokter mengatakan bahwa operasi Lilly berjalan lancar dan tinggal menunggu waktu agar Lilly pulih. 

Masalah lain pun kembali datang, keluarga Mira (Shenina Cinnamon) rupanya terlibat utang sehingga barang-barang di rumahnya disita. Saat itu juga, Rama (Naufal Samudra) mencoba membantu Mira dengan mengatakan bahwa ia akan membayar semua utang tersebut. Sayangnya, Rama malah terlibat pertengkaran dengan debt collector tersebut dan Mira langsung berkata kasar pada Rama.

Rama juga mulai aneh dengan keluarga Mira. Rama mempertanyakan soal Ben, yang Gia sebut sebagai anak Mira di I Love You Silly episode 4. Namun, Rama tidak bertanya siapa Ben sebenarnya dan ia masih berpikir Ben adalah adik Mira.

Jordy Balas Dendam

Photo : Instagram/@jourdy.pranata

Setelah membuat sang kekasih terluka, Jordy pun tak diizinkan lagi untuk dekat dengan Lilly. Ibu Lilly meminta Jojo (Ajil Ditto) untuk menjadi penjaga Lilly dan menjauhkan Jordy dari anaknya. Jordy merasa hancur dan ia bertekad untuk balas dendam dengan orang yang menembak Lilly.

Aksi balas dendam Jordy dibantu oleh Rama. Awalnya, Jordy ingin menembak orang yang membuat Lilly terluka. Namun, berkat Rama Jordy mengurungkan niatnya tersebut. Di saat yang bersamaan, Lilly pun sudah siuman pasca operasi.

Sayangnya, nasib buruk menimpa Lilly. Lilly mengalami kelumpuhan dan ia begitu frustasi karena tak bisa lagi melakukan hobinya yakni berenang. Melihat Lilly yang menderita, Jordy pun menangis histeris.

Serial I Love You Silly episode 5 telah tayang di WeTV dan IFLIX yang dapat ditonton bagi pengguna VIP. Sementara jika ingin menonton secara gratis, kamu baru bisa menyaksikan hingga episode 3. Biaya berlangganan WeTV sebesar Rp35 ribu sedangkan IFLIX Rp39 ribu. Berikut link nonton I Love You Silly episode 5 yang dibintangi Prilly Latuconsina di WeTV dan IFLIX.

  • Editor: Indriane
Recommended
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Fakta menarik Web series Antares dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan tayang di WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 8, Gia Adik Tiri Jordy

  • 23 Juli 2021, 19:34 WIB
Spoiler I Love You Silly episode 8, Gia (Gabriella Desta) adalah adik tiri Jordy (Jourdy Pranata) namun berbeda ayah.
You are my glory

5 Fakta Drama You Are My Glory, Dilraba Dilmurat Naksir Yang Yang

  • 21 Juli 2021, 14:06 WIB
Fakta dan sinopsis drama You Are My Glory yang dibintangi Yang Yang dan Dilraba Dilmurat akan tayang di WeTV dan Tencent Video.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 7, Lily Dikeluarkan dari Sekolah

  • 16 Juli 2021, 20:31 WIB
I Love You Silly episode 7 tayang pada Jumat, 16 Juli 2021. Mira nolak Rama dan Lily dikeluarkan dari sekolah.
Jourdy pranata

Ayah Jourdy Pranata Meninggal Dunia

  • 12 Juli 2021, 11:58 WIB
Ayah Jourdy Pranata meninggal dunia saat karier anaknya melambung usai bermain serial I Love You Silly.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS