Logo
I love you silly
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 09 Juli 2021 | 19:24 WIB
film
Spoiler I Love You Silly Episode 6, Siapa Ayah Ben?
Photo: Instagram/@shenacinnamon

ZIGI – Serial I Love You Silly episode 6 telah tayang di WeTV dan IFLIX pada Jumat, 9 Juli 2021. Spoiler I Love You Silly episode 6 dibuka dengan Mira (Shenina Cinnamon) yang menangis melihat keadaan Lilly (Prilly Latuconsina) yang kini lumpuh.

Di episode sebelumnya, ibunda Lilly meminta agar Jordy (Jourdy Pranata) menjauh dari anaknya karena menyebabkan Lilly ditembak oleh mafia. Jordy juga berusaha membalaskan dendamnya pada mafia tersebut. Seperti apa cerita di I Love You Silly episode 6? Yuk simak artikelnya!

Spoiler I Love You Silly Episode 6

Photo : Instagram/@shenacinnamon

Serial I Love You Silly episode 6 menceritakan bahwa Lilly tidak bisa jauh dari Jordy. Bahkan, meski dirinya lumpuh karena menolong Jordy, ia tetap mencintai kekasihnya tersebut. Agar lebih aman dari mafia yang mengejarnya, Lilly pun pindah ke rumah Rama (Naufal Samudra) yang tidak terpakai.

Di sisi lain, Jordy masih dendam dengan Santoso si mafia yang membuat Lilly lumpuh. Ia menyekap anak buah Santoso dan bertanya tentang lokasi bosnya. Namun, orang tua Jordy meminta agar Jordy bersabar dan menyerahkan masalah tersebut pada mereka. 

Akhirnya, Jordy pun menuruti permintaan orang tuanya meski masih menyekap anak buah Santoso. Setelah itu, ia menelepon Lilly dan mereka pun saling mengucapkan rindu. Lilly mengatakan bahwa ia tidak ingin jauh dari sang kekasih.

Adegan pun berlanjut dengan Lilly yang menjalani terapi. Ia tak pernah tersenyum sejak keluar dari rumah sakit. Bahkan, Lilly juga mempertanyakan keberadaan Tuhan dan mengapa ia ditimpa musibah yang sangat berat.

Di serial I Love You Silly episode 6 ini juga terungkap bahwa Rama merupakan anak tunggal dari keluarga kaya raya. Ia akan mewariskan perusahaan dari sang ayah. Namun, hubungan Rama dan Mira kembali tegang. Pasalnya, Rama tak pernah menepati janji untuk membenarkan mainan Ben.

Rama Mulai Jatuh Cinta ke Mira?

Photo : Instagram/@iloveyousilly.series

Rama dan Mira pun saling bertengkar satu sama lain karena masalah membenarkan mainan. Menurut Mira, Rama menganggap apapun di dunia ini hanya sebagai mainan. Namun, Rama tidak setuju dengan hal tersebut yang menurutnya sangat tidak masuk akal.

Di akhir, Rama bertanya pada Jordy apa arti sayang menurutnya. Dari situ, Rama menyadari apakah dia menganggap Mira sebatas teman atau ada rasa sayang padanya. Setelah itu, Rama pun pergi ke rumah Mira dan mendapati Mira yang tampak menyusui Ben. Akankah Rama tahu bahwa Ben sebenarnya anak Mira?

Berikut link nonton serial I Love You Silly episode 6 yang tayang di WeTV dan IFLIX bagi pengguna VIP. Sementara jika ingin mengakses secara gratis, kamu baru bisa menonton hingga episode 4. Untuk menjadi member VIP kamu perlu berlangganan sebesar Rp35 ribu untuk WeTV dan Rp39 ribu untuk IFLIX. Serial I Love You Silly yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Shenina Cinnamon ini tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.

  • Editor: Indriane
Recommended
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Monty Tiwa dan Jourdy Pranata bocorkan serial I Love You Silly season 2, bahas sosok ayah Ben, para pemain dan alur cerita.
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Fakta menarik Web series Antares dibintangi Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina akan tayang di WeTV pada 30 Juli 2021 mendatang.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 8, Gia Adik Tiri Jordy

  • 23 Juli 2021, 19:34 WIB
Spoiler I Love You Silly episode 8, Gia (Gabriella Desta) adalah adik tiri Jordy (Jourdy Pranata) namun berbeda ayah.
You are my glory

5 Fakta Drama You Are My Glory, Dilraba Dilmurat Naksir Yang Yang

  • 21 Juli 2021, 14:06 WIB
Fakta dan sinopsis drama You Are My Glory yang dibintangi Yang Yang dan Dilraba Dilmurat akan tayang di WeTV dan Tencent Video.
I love you silly

Spoiler I Love You Silly Episode 7, Lily Dikeluarkan dari Sekolah

  • 16 Juli 2021, 20:31 WIB
I Love You Silly episode 7 tayang pada Jumat, 16 Juli 2021. Mira nolak Rama dan Lily dikeluarkan dari sekolah.
Jourdy pranata

Ayah Jourdy Pranata Meninggal Dunia

  • 12 Juli 2021, 11:58 WIB
Ayah Jourdy Pranata meninggal dunia saat karier anaknya melambung usai bermain serial I Love You Silly.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS