Spoiler I Love You Silly Episode 8, Gia Adik Tiri Jordy - Film ZIGI.ID
Logo
I love you silly
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 23 Juli 2021 | 19:34 WIB
film
I love you silly
Photo: Instagram/@komunitasjourdypranata
I love you silly

ZIGI – Serial I Love You Silly episode 8 telah tayang di WeTV dan IFLIX pada Jumat, 23 Juli 2021. Nasib Lilly (Prilly Latuconsina) di sekolah akan ditentukan di episode terakhir I Love You Silly season 1. Seperti diketahui bahwa serial yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini berakhir di episode 8.

Di episode sebelumnya, Lilly tiba-tiba dikeluarkan dari sekolah. Di sisi lain, video Jordy (Jourdy Pranata) dan Rama (Naufal Samudra) yang ingin menyerang mafia pun dibocorkan oleh Gia (Gabriella Desta). Lalu, Rama juga diminta oleh ibunya untuk segera menjadi pacar Mira (Shenina Cinnamon).

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak spoiler I Love You Silly episode 8 di bawah ini!

Spoiler I Love You Silly Episode 8: Nasib Lilly di Sekolah

image
Photo : Instagram/@prillylatuconsina96

Serial I Love You Silly episode 8 dibuka dengan adegan Lilly yang dipanggil oleh kepala sekolah. Ia meminta penjelasan mengapa tiba-tiba mengeluarkannya. Tak lama setelah itu, ibu Lilly pun datang dan kepala sekolah mengatakan bahwa Lilly dikeluarkan karena dia membawa pengaruh buruk bagi teman-temannya.

Lilly disebut dalang karena Jordy dan Rama ingin menyerang mafia. Keputusan sekolah tak bisa diganggu gugat dan Lilly resmi dikeluarkan. Ia pun menangis dan teman-temannya di sekolah juga bersedih melihat kepergian Lilly.

Lilly juga tak mau makan dan ibunya meminta pertolongan Jordy untuk membujuk sang anak. Berkat Jordy, Lilly bisa lebih terbuka dengan apa yang dirasakan dan akhirnya mau makan. Sayangnya, kebahagiaan Lilly pun kembali direnggut saat anak buah mafia meminta Jordy untuk ikut bersama mereka.

Rama Beri Bunga ke Mira

image
Photo : Instagram/@prillylatuconsina96

Adegan pun beralih pada Rama yang mengunjungi rumah Mira. Ia membawa bunga namun ditolak oleh Mira karena Rama dianggap terlalu ribet. Tak lama setelah itu, Mira dapat telepon dari Lilly dan secara bersamaan Jojo dan Gia tengah mengobrol di rumahnya. Mira pun menyusul Lilly yang panik karena Jordy sudah dibawa oleh mafia.

Mira, Lilly, Rama, Jojo dan Gia akhirnya menyusul ke tempat mafia untuk menyelamatkan Jordy. Namun, mereka malah ditangkap oleh mafia dan disekap di ruang bawah tanah. Dari sana, Gia mengaku bahwa dialah yang menyebabkan Lilly dikeluarkan dari sekolah. Padahal, niat awal Gia hanya ingin Jordy yang dikeluarkan namun ia salah sasaran.

Alasan Gia membenci Jordy karena ibu Jordy berselingkuh dengan ayah Gia. Oleh karena itu, Gia merupakan adik tiri Jordy dan teman-temannya terkejut dengan pengakuan tersebut.

Kaki Lilly Sudah Bisa Bergerak

image
Photo : WeTV

Adegan pun berlanjut saat mafia ingin menghabiskan nyawa Jourdy, Lilly, Gia, Jojo, Mira dan Rama. Namun, ayah Jordy langsung datang dan mereka pun terselamatkan. Di serial I Love You Silly episode 8 ini ayah Jordy yang bernama Andre (Willy Dozan) pertama kali muncul.

Di akhir tayangan, Gia mengucapkan selamat tinggal pada Jordy karena ia memiliki urusan lain. Gia berkata bahwa dirinya sudah tidak lagi benci dengan Jordy dan ia menyebutnya dengan kata ‘Abang’. Tak hanya itu, kaki Lilly pun sudah mulai bisa digerakkan.

Serial I Love You Silly episode 8 telah bisa ditonton di WeTV dan IFLIX. I Love You Silly season 1 berakhir dengan Jordy (Jourdy Pranata), Lilly (Prilly Latuconsina), Mira (Shenina Cinnamon), Jojo (Ajil Ditto) dan Rama (Naufal Samudra) yang berencana untuk bersembunyi di villa sesuai perintah ayah Jourdy. Di awal Juli 2021, Jourdy Pranata sempat menyinggung soal I Love You Silly Season 2.

  • Editor: Indriane
Recommended

5 Fakta My Lecturer My Husband Season 2, Arya Digoda sama Mantan

  • 22 Mei 2022, 11:29 WIB
Fakta dan sinopsis My Lecturer My Husband Season 2, Prilly Latuconsina ungkap karakter Reza Rahadian beda sama Layangan Putus.

5 Potret Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Rayakan Ultah ke-22

  • 17 Mei 2022, 15:20 WIB
Shenina Cinnamon berikan kejutan untuk Angga Yunanda di hari ulang tahunnya ke-22 pada Senin, 16 Mei 2022.

Penampilan Dewasa Prilly Latuconsina di Turki Tuai Pro Kontra

  • 13 Mei 2022, 11:19 WIB
Prilly Latuconsina membagikan momen liburannya di Cappadocia, Turki. Penampilannya yang lebih dewasa langsung jadi sorotan.

5 Tips Make Up Ala Korea untuk Kulit Sawo Matang dari Shenina Cinnamon

  • 28 April 2022, 20:25 WIB
Tips make up ala Korea untuk kulit sawo matang dari Shenina Cinnamon yang bisa dipakai di lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022.

Momen Canggung Pertemuan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

  • 15 April 2022, 12:21 WIB
Prilly Latuconsina dan Aliando perdana ketemu di acara Falcon Showcase 2022. Tagar #aliprillybertemu trending di Twitter.

Sang Kakek Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Kenang Jasanya

  • 14 April 2022, 14:36 WIB
Kakek Prilly Latuconsina meninggal pada Rabu, 13 Maret 2022 setelah koma, sang aktris kenang jasa-jasanya.
The Latest
My Lecturer My Husband season 2

5 Fakta My Lecturer My Husband Season 2, Arya Digoda sama Mantan

  • 22 Mei 2022, 11:29 WIB
Film Indonesia Terlaris

7 Film Indonesia Terlaris 2022, KKN di Desa Penari 7 Juta Penonton

  • 20 Mei 2022, 21:07 WIB
Awi Suryadi, sutradara KKN di Desa Penari

Sutradara KKN Di Desa Penari Puji Materi Cerita dari SimpleMan

  • 20 Mei 2022, 17:17 WIB
One Piece

Spoiler dan Link Baca One Piece 1050, Nasib Negeri Wano

  • 20 Mei 2022, 10:35 WIB
Spy x Family episode 7

Spoiler & Link Nonton Spy x Family Episode 7 Sub Indo, Anya Berulah

  • 19 Mei 2022, 19:17 WIB
INDEKS