Spoiler Serial Antares Episode 2, Ares Mulai Suka Sama Zea? - Film ZIGI.ID
Logo
Antares
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 30 Juli 2021 | 19:49 WIB
film
Antares
Photo: Instagram/@antares_md
Antares

ZIGI – Serial Antares episode 1 telah tayang di WeTV dan IFLIX secara gratis pada Jumat, 30 Juli 2021. Serial yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina ini diangkat dari novel berjudul serupa karya Rweinda.

Bagi member VIP, kamu sudah bisa menonton serial Antares episode 2 sekaligus. Spoiler Antares episode 2 mengungkapkan tujuan Zea yang memiliki sikap pemberani pada Ares. Yuk simak review serial Antares episode 1 dan spoiler episode 2!

Serial Antares Episode 1

image
Photo : Twitter.com

Serial Antares episode 1 dibuka dengan adegan tawuran yang melibatkan geng motor Calderioz. Setelah itu, Antares alias Ares (Angga Yunanda) bertemu dengan murid baru di sekolahnya yang bernama Zea (Beby Tsabina). Tak seperti siswi lainnya, Zea begitu cuek dan berani pada Ares. Zea pun membuat kesalahan di depan Arez dan ia diminta untuk memenuhi lima keinginan Ares.

Di Antares episode 1 juga mulai diperkenalkan teman-teman Ares yakni Ardhan (Pangeran Lantang) yang memiliki pacar bernama Karissa (Maudy Effrosina), Megan (Yesaya Ibraham), Laskar (Rafael Adwel), Moreo (Fatih Unru), Aiden (Irzan Faiq).

Di sekolah baru, Zea berteman dengan Cleo (Kiara McKenna), Serra (Afifah Ifah’nda) hingga Karissa. Dia beberapa kali menghindar dari Ares yang selalu ingin bicara dengannya. Tak hanya itu, kemunculan Zea juga membuat kakak kelasnya sebal karena Ares selalu menaruh perhatian pada anak baru tersebut. 

Saat pulang sekolah, Ares meminta agar Zea mendatangi markas Calderioz di malam hari. Itu adalah permintaan pertama Ares dan Zea pun kesal dengan kelakuannya. Zea juga meminta Arez untuk menjauhinya karena takut jika satu sekolah bergosip mereka berkencan karena terus-menerus berpapasan.

Zea Menyelidiki Ares

image
Photo : Instagram/@md_pictures

Sebagai informasi, satu episode Antares dibagi menjadi dua bagian yang dimana masing-masing episode berdurasi 30 menit. Di Antares episode 1 bagian 2, terungkap bahwa Zea rupanya tengah menyelidiki Ares.

Dia pindah dari Bandung ke Jakarta karena diminta oleh kakaknya Lionel (Axel Matthew Thomas) untuk menemukan bukti bahwa Ares adalah orang yang membuat kakaknya, Eros mengalami koma selama satu tahun. Zea memiliki dua orang kakak yakni Eros dan Lionel. Eros mengalami koma karena ulah geng motor Calderioz dan hal itulah yang membuat Zea berani pada Ares.

Spoiler Serial Antares episode 2

image
Photo : Instagram/@bebytsabina

Di serial Antares episode 2 dibuka dengan adegan Zea yang salah masuk toilet cowok dan bertemu dengan Ares. Sepulang sekolah, Zea kembali menyelidiki Ares dan ia bahkan mengikutinya dengan mengendari motor gede. Namun, Zea melihat bahwa Ares memiliki karakter yang baik karena kepergok menolong orang sekitarnya.

Di suatu malam, Zea menolong seseorang yang bernama Sandra. Tak disangka, bahwa Sandra adalah adik dari Ares dan Zea pun kembali berhubungan dengannya. Ares juga merasa takjub karena Zea jago bela diri.

Di sisi lain, Aiden tampak terus mendekati Serra yang selalu menghindar. Serra mengatakan bahwa mereka sedang tidak baik-baik saja namun tidak mengungkapkan masalah apa yang terjadi di antara mereka. 

Kembali ke Ares, dia meminta Zea datang ke rumahnya untuk makan malam bersama keluarga. Orang tua Ares tampak suka dengan Zea dan hubungan mereka pun mulai berjalan harmonis. Bahkan, Ares pun tak pernah berhenti membayangkan sosok Zea.

Zea Masuk Eskul Dance

image
Photo : Instagram/@antares_md

Zea akhirnya masuk ekstrakulikuler dance yang dimana anggotanya adalah para sahabat Zea. Saat pulang sekolah, Ares mengantarkan Zea pulang dengan motor gedenya. Namun, di perjalanan mereka dikejar oleh geng motor lain. Hal itu diduga menyebabkan Zea dan Ares terjatuh dari motor.

Serial Antares episode 2 telah bisa ditonton di WeTV dan IFLIX oleh pengguna VIP sejak Jumat, 30 Juli 2021. Sementara untuk akses secara gratis baru bisa menonton Antares episode 1 bagian 1. Serial Antares yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

  • Editor: Indriane
Recommended

Liburan ke Amerika, Beby Tsabina Foto Bareng Christian Bale

  • 09 Oktober 2022, 13:09 WIB
Beby Tsabina bertemu dan berfoto bersama Christian Bale saat berlibur ke Amerika Serikat, sempat berkeliling ke Universal Studios.

5 Fakta Antares Season 2, Devano Danendra Bikin Ulah ke Angga Yunanda

  • 19 September 2022, 15:31 WIB
Sinopsis, daftar pemain, total episode hingga jadwal tayang serial Antares Season 2, Angga Yunanda dan Beby Tsabina kembali.

7 Gaya Artis di Runway New York Fashion Week 2022, Ada Angga Yunanda

  • 13 September 2022, 12:09 WIB
Deretan artis Indonesia di runaway New York Fashion Week 2022, ada Angga Yunanda, Enzy Storia hingga Raffi Ahmad.

Angga Sasongko Komentari Lukisan Raden Saleh di Unggahan Sri Mulyani

  • 31 Agustus 2022, 09:41 WIB
Angga Dwimas Sasongko pertanyakan keaslian lukisan di unggahan Menteri Sri Mulyani, singgung komplotan Mencuri Raden Saleh.

5 Fakta dan Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara, Dibintangi Junior Roberts

  • 14 Agustus 2022, 16:43 WIB
Fakta menarik film 12 cerita Glen Anggara atau spin-off Mariposa, ada Junior Roberts, Angga Yunanda hingga Prilly Latuconsina.

Fakta di Balik Trailer Perdana Mencuri Raden Saleh, Aksi Angga Yunanda

  • 29 Juni 2022, 21:22 WIB
Trailer perdana Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan ngaku tak pakai stuntman saat adegan lompat dari gedung.
The Latest
The Marvels

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Marvels, Debut Hollywood Park Seo Joon

  • 02 Desember 2022, 12:32 WIB
Serial  Wednesday

Nonton Serial Wednesday Episode 1-8 Sub Indo, Dibintangi Jenna Ortega

  • 01 Desember 2022, 19:22 WIB
Film Decibel

Sinopsis dan Cara Nonton Decibel Sub Indo, Dibintangi Lee Jong Suk

  • 30 November 2022, 11:29 WIB
The Big 4

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
INDEKS