Spoiler Serial Antares Episode 8A, Serra Ternyata Dihamili Lionel - Film ZIGI.ID
Logo
Antares
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 09 September 2021 | 19:47 WIB
film
Antares
Photo: Instagram/@antarestheseries
Antares

ZIGI – Serial Antares episode 8A yang tayang di WeTV dan IFLIX menguak keburukan Lionel (Axel Matthew Thomas) selama ini. Ketika Zea (Beby Tsabina) ditawan, Ares (Angga Yunanda) dan anggota Calderioz berusaha untuk menyelamatkannya.

Seperti diketahui bahwa Antares episode 7 menceritakan pembunuh Aiden adalah ayah Serra. Di akhir tayangan, kakak Zea yang bernama Eros (Kevin Royano) diculik oleh Lionel. Dia meminta agar Zea datang ke markas Lionel seorang diri.

Dengan keberanian, Zea pun memenuhi keinginan Lionel dan memulai misi untuk menyelamatkan Eros. Apa yang terjadi selanjutnya? Simak spoiler Antares episode 8A di bawah ini!

Baca Juga: Spoiler Serial Antares Episode 7B, Kakak Zea Diculik

Spoiler Antares Episode 8A

image
Photo : Instagram/@bebytsabina

Serial Antares episode 8A dibuka dengan Ares yang mengetahui bahwa Eros sebenarnya sudah siuman dari koma. Eros meminta agar Ares bisa menjebak Lionel. Setelah itu, Ares pun mengumpulkan anggota Calderioz dan mencoba menyerang Lionel serta membebaskan Eros yang diculik.

Namun, Lionel lebih dulu menangkap Zea dan mengancam akan membunuhnya. Melihat hal itu, Ares dan Eros ngamuk pada Lionel. Mereka pun menyerang dan pertarungan antara anak buah Lionel dengan Calderioz pun terjadi.

Zea akhirnya selamat sedangkan Lionel ditangkap oleh polisi. Ares, Zea dan Eros pun berbincang-bincang di markas Lionel. Eros mengatakan bahwa dia tidak menyangka Lionel bisa berbuat jahat. Dia juga menunjukkan bahwa Lionel sebenarnya telah memperkosa Serra (Afifah Ifah’nda).

Keesokan paginya, Ares menjemput Zea untuk pergi ke sekolah bersama. Zea meminta maaf karena awalnya telah menuduh Ares dan Calderioz yang membuat kakaknya koma. Ares memaafkannya dan mengatakan bahwa orang yang membuat Eros koma adalah Lionel.

Alasan Lionel Buat Eros Koma

image
Photo : Instagram/@bebytsabina

Awalnya, Lionel dan Eros berteman baik di geng Wolves. Suatu ketika, Eros mendengar Lionel tengah mengancam seseorang agar merahasiakan pemerkosaan. Eros pun memarahi Lionel karena dia berbuat jahat pada seorang wanita.

Tak terima, Lionel pun menghasut anggota Wolves agar melukai Eros. Dia juga berambisi untuk menjadi pemimpin Wolves setelah Eros koma.

Di sisi lain, Serra masih trauma dengan kasus pemerkosaan yang menimpanya. Ares dan Zea pun berusaha menenangkan Serra dan mencoba mencari tahu awal mula kejadian itu. Setelah mengobrol cukup panjang, Serra akhirnya bersedia untuk menjadi saksi di persidangan Lionel.

Di akhir tayangan, Ares memeluk Zea di rooftop sekolah. Ares meminta agar Zea tidak pernah percaya pada siapapun lagi kecuali dirinya. Ares juga berjanji tidak akan pernah menyakiti Zea.

Link Nonton Serial Antares Episode 8A

image
Photo : Instagram/@antarestheseries

Serial Antares akan berakhir di minggu ini tepatnya pada Jumat, 10 September 2021. Sebagai informasi, Antares diangkat dari novel berjudul sama karya Rweinda yang diterbitkan pada tahun 2020.

Berikut link nonton Antares episode 8A di WeTV dan IFLIX. Agar tidak ada iklan, pengguna perlu berlangganan sebesar Rp35 ribu per bulan untuk WeTV dan Rp39 ribu per bulan untuk IFLIX. Serial Antares episode 8B yang dibintangi Angga Yunanda dan Beby Tsabina akan tayang Jumat, 10 September 2021.

Baca Juga: Spoiler Serial Antares Episode 7A, Ayah Serra Pembunuh Aiden

  • Editor: Indriane
Recommended

Liburan ke Amerika, Beby Tsabina Foto Bareng Christian Bale

  • 09 Oktober 2022, 13:09 WIB
Beby Tsabina bertemu dan berfoto bersama Christian Bale saat berlibur ke Amerika Serikat, sempat berkeliling ke Universal Studios.

5 Fakta Antares Season 2, Devano Danendra Bikin Ulah ke Angga Yunanda

  • 19 September 2022, 15:31 WIB
Sinopsis, daftar pemain, total episode hingga jadwal tayang serial Antares Season 2, Angga Yunanda dan Beby Tsabina kembali.

7 Gaya Artis di Runway New York Fashion Week 2022, Ada Angga Yunanda

  • 13 September 2022, 12:09 WIB
Deretan artis Indonesia di runaway New York Fashion Week 2022, ada Angga Yunanda, Enzy Storia hingga Raffi Ahmad.

Angga Sasongko Komentari Lukisan Raden Saleh di Unggahan Sri Mulyani

  • 31 Agustus 2022, 09:41 WIB
Angga Dwimas Sasongko pertanyakan keaslian lukisan di unggahan Menteri Sri Mulyani, singgung komplotan Mencuri Raden Saleh.

5 Fakta dan Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara, Dibintangi Junior Roberts

  • 14 Agustus 2022, 16:43 WIB
Fakta menarik film 12 cerita Glen Anggara atau spin-off Mariposa, ada Junior Roberts, Angga Yunanda hingga Prilly Latuconsina.

Cerita Axel Matthew Thomas hingga Tak Makan Mie Instan 7 Tahun

  • 21 Juli 2022, 15:38 WIB
Axel Matthew Thomas tidak makan mie instan sejak tujuh tahun terakhir malah ditantang Aurel Hermansyah dihadapan tim.
The Latest
The Marvels

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Marvels, Debut Hollywood Park Seo Joon

  • 02 Desember 2022, 12:32 WIB
Serial  Wednesday

Nonton Serial Wednesday Episode 1-8 Sub Indo, Dibintangi Jenna Ortega

  • 01 Desember 2022, 19:22 WIB
Film Decibel

Sinopsis dan Cara Nonton Decibel Sub Indo, Dibintangi Lee Jong Suk

  • 30 November 2022, 11:29 WIB
The Big 4

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
INDEKS