Logo
Layangan Putus
  • Oleh Indriane

  • Jum'at, 26 November 2021 | 20:38 WIB
film
Layangan Putus
Photo: Instagram/@pilarez.rezarahadian
Layangan Putus

ZIGI – Serial Layangan Putus episode 2 semakin menegangkan setelah Kinan (Putri Marino) salah mengira bahwa Aris (Reza Rahadian) berselingkuh dengan Miranda (Frederika Cull). Di episode 2, Aris bahkan memarahi Kinan karena berpikiran buruk padanya.

Diketahui bahwa di Layangan Putus episode 1B terungkap bahwa Aris ternyata berselingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine). Di sisi lain, Miranda marah besar pada Aris karena ia jadi kambing hitam terkait perselingkuhannya tersebut. Apa yang terjadi selanjutnya? Yuk simak spoiler dan link nonton serial Layangan Putus episode 2 di bawah ini!

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis Layangan Putus, Reza Rahadian Selingkuh

Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2

Layangan Putus
Photo : Instagram/@layanganputus.md
Layangan Putus

Serial Layangan Putus episode 2 dibuka dengan Aris yang kembali ke rumah untuk mencari anting yang hilang. Saat sarapan, Aris melihat Kinan menangis dan ia bertanya apa yang terjadi pada istrinya tersebut. Kinan merasa bersalah karena ia mencurigai Miranda yang berselingkuh dengan Aris.

Alhasil, Aris marah besar dan mengatakan bahwa dia malu pada Miranda. Aris merasa Kinan tidak percaya padanya padahal anting tersebut adalah hadiah untuknya yang hamil tujuh bulan.

Setelah itu, Aris diam-diam menelepon Lydia. Ia meminta maaf karena kejutan memberikan anting tersebut gagal. Aris juga meminta agar hubungan mereka sedikit menjauh karena Kinan telah menaruh curiga padanya.

Di suatu pagi, Kinan dan Miranda kembali bertemu di sekolah anak mereka. Kinan meminta maaf pada Miranda karena telah menaruh curiga padanya. Ia juga ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Miranda.

Bukan cuma Kinan yang curiga pada suaminya, Raya (Graciella Abigail) sang anak juga bertanya soal orang yang dihubungi ayahnya saat malam hari. 

Adegan pun berpindah pada Aris dan Miranda yang mengobrol bersama di sebuah kafe. Di sana, Miranda mengatakan mengapa Kinan bisa curiga padanya. Dia juga menyebut bahwa mungkin mereka terlalu dekat namun Aris berujar bahwa mungkin itu hormon karena Kinan tengah hamil.

Kinan dan Miranda Makin Dekat

Layangan Putus
Photo : Instagram/@rdmpublishers
Layangan Putus

Meski telah meminta maaf pada Miranda, Kinan masih menaruh curiga bahwa suaminya berselingkuh. Kinan bahkan mencatat perilaku suaminya yang aneh mulai dari memiliki akun media sosial yang baru, anting yang sama hingga selalu pergi bersama teman-temannya.

Kinan akhirnya meminta bertemu dengan Miranda di sebuah kafe. Di sana, Miranda bercerita alasan mengapa ia berselingkuh dari suaminya. Menurut Miranda, ia telah kehilangan segalanya dan rasa kagum pada sang suami.

Di suatu malam, Aris diam-diam menelepon Lydia. Bahkan, Aris video call ketika Lydia akan mandi. Tiba-tiba Kinan terbangun dan memergoki Aris yang tengah video call seseorang. Lagi dan lagi, Aris mengatakan bahwa dia menelepon rekan kerjanya.

Di akhir serial Layangan Putus episode 2, Kinan dan Aris tengah membeli perhiasan di sebuah mall. Tak disangka, bahwa Lydia juga berada di tempat perhiasan tersebut. Kinan dan Lydia saling melempar senyum.

Link Nonton Serial Layangan Putus Episode 2

Layangan Putus
Photo : Instagram/@rdmpublishers
Layangan Putus

Serial Layangan Putus episode 2 sudah tayang pada Jumat, 26 November 2021. Agar bisa mengaksesnya tanpa iklan, kamu perlu berlangganan sebesar Rp35 ribu untuk WeTV dan Rp39 ribu untuk IFLIX.

Berikut link nonton serial Layangan Putus episode 2 di WeTV dan IFLIX. Serial yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine ini tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Heboh Sosok Misterius di Foto Anya Geraldine Terungkap

  • Editor: Indriane

How does this article make you feel?

Recommended

4 Misteri Anya Geraldine sebagai Hanna di Pretty Little Liars 2

  • 21 Januari 2022, 12:14 WIB
Karakter Hanna (Anya Geraldine) di Pretty Little Liars season 2 bakal menyimpan misteri, segera tayang di Viu pada Maret 2022.

Penulis Layangan Putus, Mommy ASF Menangis Cerita Kehidupan Aslinya

  • 21 Januari 2022, 11:37 WIB
Mommy ASF, penulis Layangan Putus menangis saat ceritakan kejadian asli ketika kehilangan anaknya saat melahirkan.

Nonton Layangan Putus Episode 10 Fast Track, Tamat Lanjut Season 2?

  • 18 Januari 2022, 14:45 WIB
Spoiler dan link nonton Layangan Putus episode 10, Kinan (Putri Marino) resmi bercerai dari Aris (Reza Rahadian).

Putri Marino dan Reza Rahadian Beri Spoiler Layangan Putus Episode 10

  • 16 Januari 2022, 17:02 WIB
Spoiler Layangan Putus episode 10 diungkap Putri Marino dan Reza Rahadian, bahas alasan Aris tidak mau minta maaf pada Kinan.

Anya Geraldine hingga Fadil Jaidi Bagikan Kondisi Gempa Jakarta

  • 14 Januari 2022, 17:06 WIB
Gempa berkekuatan 6,7 magnitudo mengguncang barat daya provinsi Banten yang terasa hingga ke Jakarta.

Reza Rahadian Sebut Putri Marino Galak Saat Syuting Layangan Putus

  • 12 Januari 2022, 14:42 WIB
Serial Layangan Putus menjadi perbincangan publik, kelakuan asli Putri Marino saat dilokasi syuting dibongkar Reza Rahadian.
The Latest
Tom Cruise

Tom Cruise Bakal Jadi Aktor Pertama Syuting di Studio Luar Angkasa

  • 22 Januari 2022, 20:12 WIB
Social Climber

Sinopsis dan Pemain Serial Social Climber, Jeffry Reksa Jadi Playboy

  • 21 Januari 2022, 18:41 WIB
Joss Whedon Buka Suara Tentang Tuduhan di Justice League

Reaksi Joss Whedon Dituduh Ancam Gal Gadot Saat Syuting Justice League

  • 21 Januari 2022, 16:49 WIB
Pretty Little Liars Season 2

4 Misteri Anya Geraldine sebagai Hanna di Pretty Little Liars 2

  • 21 Januari 2022, 12:14 WIB
Anime

Nominasi Crunchyroll Anime Awards 2022, Attack On Titan 9 Kategori

  • 20 Januari 2022, 16:46 WIB
INDEKS