Spoiler Tokyo Revengers Episode 12, Hinata Dibunuh Akkun - Film ZIGI.ID
Logo
Tokyo Revengers
  • Oleh Indriane

  • Minggu, 20 Juni 2021 | 17:01 WIB
film
Tokyo Revengers
Photo: Instagram/@tokyorevengersbr.official
Tokyo Revengers

ZIGI – Spoiler Tokyo Revengers episode 12 sudah mulai beredar di internet. Padahal, anime Tokyo Revengers episode 11 baru ditayangkan YouTube Muse Indonesia pada Minggu, 20 Juni 2021 pukul 01.38 WIB.

Dalam episode tersebut, Takemichi berhasil menyelamatkan Draken dan masa depan pun berubah. Alhasil, Takemichi kembali ke masa depan dan melihat bahwa Akkun yang asalnya meninggal namun hidup kembali karena masa lalu telah dirubah. 

Di akhir tayangan episode 11, Takemichi dihubungi oleh Tachibana Naoto. Ia begitu gembira ketika diajak untuk bertemu dengan Tachibana Hinata. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Yuk simak spoiler Tokyo Revengers episode 12!

Spoiler Tokyo Revengers episode 12

image
Photo : Twitter/@tokyo_revengers

Anime Tokyo Revengers 12 akan dibuka dengan adegan Takemichi yang sudah berada di mobil Tachibana Hinata. Takemichi begitu antusias untuk melihat Tachibana Hinata di masa depan. Naoto mengatakan dirinya tidak percaya bahwa Takemichi berhasil mengubah masa lalu. Ketika ia mencari tentang kabar kematian Hinata, Naoto tidak menemukan hal itu sama sekali yang berarti bahwa Hinata tidak mati dan masa depan telah berubah.

Adegan pun terus berlanjut dengan Naoto mengatakan bahwa Hinata adalah seorang guru SD yang anggun. Kemudian, Hinata keluar dari sebuah kamar apartemen dan langsung memeluk Takemichi. Naoto berkata bahwa Takemichi tidak bisa menyembunyikan raut wajah bahagianya. Namun, itu hanyalah khayalan Takemichi saja.

Ia mengatakan bahwa kenyataan bisa saja tidak sesuai dengan apa yang ia bayangkan. Ia takut Hinata tidak akan mengenalinya setelah 12 tahun tidak bertemu. Takemichi pun berniat untuk tidak menemui Hinata dan melangkah pergi. 

Alasannya, karena Takemichi seorang perjaka usia 26 tahun yang masih menganggur. Ia berkata tak mungkin untuk bertemu Hinata dalam keadaan seperti itu. Namun, ketika Takemichi akan membuka pintu keluar, seorang perempuan dengan rambut panjang pun terlihat. Ia langsung mengenali Takemichi dan terlihat memakai kalung yang sama seperti 12 tahun yang lalu.

Hinata Tetap Terbunuh

image
Photo : Instagram/@tokyorevengersofficial

Takemichi langsung menangis karena tak percaya bisa melihat Tachibana Hinata di masa depan. Hinata berkata bahwa Takemichi masih sama seperti yang dulu karena kerap muncul dari mana saja. Adegan selanjutnya ialah Takemichi, Hinata dan Naoto berkumpul di sebuah meja. Namun, mereka terdiam karena masih canggung.

Naoto pun menyarankan bahwa Takemichi dan Hinata lebih baik berjalan-jalan dengan mobil agar suasana lebih mencair. Mereka pun pergi ke sebuah taman dan Hinata mengatakan bahwa dia tidak pernah bisa melupakan Takemichi.

Mendegar hal itu, Takemichi pun merasa terkejut dan ia meminta izin untuk ke toilet. Saat keluar toilet, Takemichi bertemu dengan Hanma (mantan pemimpin sementara Moebius). Takemichi pun memiliki firasat buruk dan langsung mencari Hinata yang ternyata sudah berada di dalam mobil. Beberapa detik kemudian, mobil yang ditumpangi Hinata ditabrak oleh seseorang.

Rupanya, orang yang menabrak Hinata adalah Akkun. Takemichi pun bertanya mengapa Akkun membunuh Hinata dan mendapatkan jawaban bahwa Akkun adalah salah satu anak buah Kisaki. Takemichi pun menangis dan berkata bahwa masa depan tidak berubah meski ia mati-matian mengubah masa lalu.

Anime Tokyo Revengers episode 12 akan dirilis pada Minggu, 27 Juni 2021 di YouTube Muse Indonesia. Anime ini akan tayang setiap hari minggu pukul 01.38 WIB dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Kanal tersebut mengingatkan agar anime dari manga karya Ken Wakui ini tidak ditonton oleh anak di bawah umur karena mengandung adegan kekerasan. Link nonton Tokyo Revengers episode 12 klik di sini.

  • Editor: Indriane
Recommended

3 Fakta Anime Blue Lock, Jadi Sorotan Usai Jepang Kalahkan Jerman

  • 24 November 2022, 09:36 WIB
Sinopsis hingga link nonton anime Blue Lock, disebut jadi kenyataan usai Jepang kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022.

Manga Tokyo Revengers Tamat, Akhir Cerita Tuai Pro Kontra Penggemar

  • 15 November 2022, 14:20 WIB
Manga Tokyo Revengers tamat di chapter 278, ending cerita Takemichi dan Mikey malah menuai pro kontra penggemar.

Tokyo Revengers Season 2 Tayang 2023, Pengisi Suara Draken Diganti

  • 19 Juni 2022, 11:03 WIB
Anime Tokyo Revengers Season 2 dimulai dari arc Christmas Showdown, ada karakter dan pengisi suara yang baru.

3 Kontroversi Anime Spy x Family, Karakter Anya Dinilai Berlebihan

  • 11 Mei 2022, 15:07 WIB
Kontroversi anime Spy x Family, karakter Anya Forger dinilai terlalu berlebihan sehingga tak kurang alami.

7 Rekomendasi Anime Temani Libur Lebaran, Termasuk Spy x Family

  • 04 Mei 2022, 20:32 WIB
Anime untuk temani libur lebaran cocok ditonton bersama keluarga, termasuk Spy x Family dan Ya Boy Kongming.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Terbaru Netflix Bulan Mei 2022

  • 01 Mei 2022, 08:00 WIB
Ghost in the Shell: SAC_2045 Sustainable War jadi salah satu anime terbaru yang tayang di Netflix bulan Mei 2022.
The Latest
The Marvels

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Marvels, Debut Hollywood Park Seo Joon

  • 02 Desember 2022, 12:32 WIB
Serial  Wednesday

Nonton Serial Wednesday Episode 1-8 Sub Indo, Dibintangi Jenna Ortega

  • 01 Desember 2022, 19:22 WIB
Film Decibel

Sinopsis dan Cara Nonton Decibel Sub Indo, Dibintangi Lee Jong Suk

  • 30 November 2022, 11:29 WIB
The Big 4

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
INDEKS