Spoiler Tokyo Revengers Episode 13, Draken Dipenjara - Film ZIGI.ID
Logo
Tokyo revengers
  • Oleh Indriane

  • Senin, 28 Juni 2021 | 18:37 WIB
film
Tokyo revengers
Photo: Instagram/@rvctor007
Tokyo revengers

ZIGI – Anime Tokyo Revengers episode 13 membuat penggemar penasaran dengan perkataan Takemichi yang bertekad ingin menjadi pemimpin Toman. Hal itu Takemichi lakukan karena masa depan tidak berubah dan Tachibana Hinata tetap terbunuh.

Tokyo Revengers episode 12 yang tayang Minggu, 27 Juni 2021, Takemichi harus merasakan kepedihan mendalam saat Hinata ditabrak oleh Akkun hingga meregang nyawa. Padahal, Takemichi awalnya merasa berhasil mengubah masa depan karena Draken di masa lalu tidak terbunuh. 

Di akhir, Takemichi berteriak bahwa dirinya akan menjadi petinggi Toman atau Geng Tokyo Manji demi menyelamatkan Hinata. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Yuk simak spoiler Tokyo Revengers episode 13!

Spoiler Tokyo Revengers Episode 13

image
Photo : Twitter/@tokyo_revengers

Anime Tokyo Revengers episode 13 akan berjudul Darkest Hour jika mengacu pada manga chapter 34 karya Ken Wakui. Adegan akan dibuka dengan Takemichi yang hadir di upacara pemakaman Hinata. Ibu Hinata dan Tachibana Naoto merasa terpukul dengan insiden kecelakaan yang dibuat oleh Akkun. 

Ibu Hinata pun memanggil Takemichi dan menyerahkan benda kesayangan putrinya tersebut. Rupanya, benda kesayangan Hinata adalah kalung yang pernah Takemichi berikan. Adegan pun berlanjut pada Naoto yang kesal karena masa depan tak berubah.

Naoto pun mencari tentang Akkun dan ia mengatakan pada Takemichi bahwa Akkun telah menikah dan memiliki anak. Tindakan kejam Akkun disebut karena ada ancaman pada keluarganya. Naoto mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengubah takdir Tuhan.

Namun, Takemichi tidak setuju dengan perkataan Akkun. Ia mengatakan bahwa mencegah kematian Draken bukan berarti Toman tidak akan berbuat jahat. Takemichi bertekad untuk membereskan sumber yang membuat Hinata mati dan sumber tersebut adalah Toman itu sendiri.

Takemichi mengatakan bahwa dirinya harus menjadi pemimpin Toman di masa lalu. Hal itu agar ia bisa menyelamatkan Hinata. Namun, Naoto mengatakan bahwa tekad Takemichi adalah hal yang sembrono.

Takemichi Temui Draken di Masa Depan

image
Photo : Instagram/@tokyo.revengers.official

Bincang-bincang itu pun berlanjut dengan ide Naoto yang ingin menemui Draken di masa depan. Naoto mengajak Takemichi ke lapas karena Draken di masa depan dipenjara hukuman mati atas kasus pembunuhan.

Takemichi bertanya mengapa Draken membunuh orang dan mengapa Toman menjadi berbahaya. Draken pun menjawab bahwa dia tidak menyesal melakukan hal tersebut dan Toman berubah karena salahnya. Draken tidak bisa menghentikan seseorang dan jika ia bisa kembal ke masa lalu, pemilik asli nama Ryuguji Ken ini ingin membunuh Kisaki Tetta.

Draken meminta Takemichi untuk pergi meninggalkan Tokyo karena dia diincar untuk dibunuh oleh Kisaki Tetta. Adegan selanjutnya pun kembali pada tekad Takemichi yang ingin menjadi petinggi Toman. Ia memiliki rencana kembali ke masa lalu dan menjadi ketua divisi tiga yang masih kosong jabatan karena Pachin di penjara.

Ketika kembali ke masa lalu, Takemichi berada di kolam pemandian air panas bersama Draken dan Mikey. Mereka berbincang-bincang di tempat tersebut dan membahas kondisi Draken setelah ditikam oleh Kiyomasa. Setelah selesai, Mikey mengajak Takemichi untuk datang ke pelantikan ketua baru divisi tiga.

Sontak saja Takemichi bingung karena ia mengincar jabatan tersebut. Begitulah ending Tokyo Revengers episode 13 yang akan tayang pada Minggu, 4 Juli 2021. Kamu bisa menonton anime ini di YouTube Muse Indonesia yang dimana episode baru akan tayang setiap hari Minggu pukul 01.38 WIB.

Di bulan Juli nanti, bukan hanya anime Tokyo Revengers episode 13 saja yang akan rilis. Tapi, film live action Tokyo Revengers juga dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Juli 2021. Berikut link nonton Tokyo Revengers episode 13 di YouTube Muse Indonesia (klik di sini).

  • Editor: Indriane
Recommended

3 Fakta Anime Blue Lock, Jadi Sorotan Usai Jepang Kalahkan Jerman

  • 24 November 2022, 09:36 WIB
Sinopsis hingga link nonton anime Blue Lock, disebut jadi kenyataan usai Jepang kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022.

Manga Tokyo Revengers Tamat, Akhir Cerita Tuai Pro Kontra Penggemar

  • 15 November 2022, 14:20 WIB
Manga Tokyo Revengers tamat di chapter 278, ending cerita Takemichi dan Mikey malah menuai pro kontra penggemar.

Tokyo Revengers Season 2 Tayang 2023, Pengisi Suara Draken Diganti

  • 19 Juni 2022, 11:03 WIB
Anime Tokyo Revengers Season 2 dimulai dari arc Christmas Showdown, ada karakter dan pengisi suara yang baru.

3 Kontroversi Anime Spy x Family, Karakter Anya Dinilai Berlebihan

  • 11 Mei 2022, 15:07 WIB
Kontroversi anime Spy x Family, karakter Anya Forger dinilai terlalu berlebihan sehingga tak kurang alami.

7 Rekomendasi Anime Temani Libur Lebaran, Termasuk Spy x Family

  • 04 Mei 2022, 20:32 WIB
Anime untuk temani libur lebaran cocok ditonton bersama keluarga, termasuk Spy x Family dan Ya Boy Kongming.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Terbaru Netflix Bulan Mei 2022

  • 01 Mei 2022, 08:00 WIB
Ghost in the Shell: SAC_2045 Sustainable War jadi salah satu anime terbaru yang tayang di Netflix bulan Mei 2022.
The Latest
The Marvels

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Marvels, Debut Hollywood Park Seo Joon

  • 02 Desember 2022, 12:32 WIB
Serial  Wednesday

Nonton Serial Wednesday Episode 1-8 Sub Indo, Dibintangi Jenna Ortega

  • 01 Desember 2022, 19:22 WIB
Film Decibel

Sinopsis dan Cara Nonton Decibel Sub Indo, Dibintangi Lee Jong Suk

  • 30 November 2022, 11:29 WIB
The Big 4

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film The Big 4, Aksi Putri Marino

  • 28 November 2022, 17:51 WIB
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
INDEKS