Logo
Tokyo revengers
  • Oleh Indriane

  • Senin, 28 Juni 2021 | 18:37 WIB
film
Spoiler Tokyo Revengers Episode 13, Draken Dipenjara
Photo: Instagram/@rvctor007

ZIGI – Anime Tokyo Revengers episode 13 membuat penggemar penasaran dengan perkataan Takemichi yang bertekad ingin menjadi pemimpin Toman. Hal itu Takemichi lakukan karena masa depan tidak berubah dan Tachibana Hinata tetap terbunuh.

Tokyo Revengers episode 12 yang tayang Minggu, 27 Juni 2021, Takemichi harus merasakan kepedihan mendalam saat Hinata ditabrak oleh Akkun hingga meregang nyawa. Padahal, Takemichi awalnya merasa berhasil mengubah masa depan karena Draken di masa lalu tidak terbunuh. 

Di akhir, Takemichi berteriak bahwa dirinya akan menjadi petinggi Toman atau Geng Tokyo Manji demi menyelamatkan Hinata. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Yuk simak spoiler Tokyo Revengers episode 13!

Spoiler Tokyo Revengers Episode 13

Photo : Twitter/@tokyo_revengers

Anime Tokyo Revengers episode 13 akan berjudul Darkest Hour jika mengacu pada manga chapter 34 karya Ken Wakui. Adegan akan dibuka dengan Takemichi yang hadir di upacara pemakaman Hinata. Ibu Hinata dan Tachibana Naoto merasa terpukul dengan insiden kecelakaan yang dibuat oleh Akkun. 

Ibu Hinata pun memanggil Takemichi dan menyerahkan benda kesayangan putrinya tersebut. Rupanya, benda kesayangan Hinata adalah kalung yang pernah Takemichi berikan. Adegan pun berlanjut pada Naoto yang kesal karena masa depan tak berubah.

Naoto pun mencari tentang Akkun dan ia mengatakan pada Takemichi bahwa Akkun telah menikah dan memiliki anak. Tindakan kejam Akkun disebut karena ada ancaman pada keluarganya. Naoto mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengubah takdir Tuhan.

Namun, Takemichi tidak setuju dengan perkataan Akkun. Ia mengatakan bahwa mencegah kematian Draken bukan berarti Toman tidak akan berbuat jahat. Takemichi bertekad untuk membereskan sumber yang membuat Hinata mati dan sumber tersebut adalah Toman itu sendiri.

Takemichi mengatakan bahwa dirinya harus menjadi pemimpin Toman di masa lalu. Hal itu agar ia bisa menyelamatkan Hinata. Namun, Naoto mengatakan bahwa tekad Takemichi adalah hal yang sembrono.

Takemichi Temui Draken di Masa Depan

Photo : Instagram/@tokyo.revengers.official

Bincang-bincang itu pun berlanjut dengan ide Naoto yang ingin menemui Draken di masa depan. Naoto mengajak Takemichi ke lapas karena Draken di masa depan dipenjara hukuman mati atas kasus pembunuhan.

Takemichi bertanya mengapa Draken membunuh orang dan mengapa Toman menjadi berbahaya. Draken pun menjawab bahwa dia tidak menyesal melakukan hal tersebut dan Toman berubah karena salahnya. Draken tidak bisa menghentikan seseorang dan jika ia bisa kembal ke masa lalu, pemilik asli nama Ryuguji Ken ini ingin membunuh Kisaki Tetta.

Draken meminta Takemichi untuk pergi meninggalkan Tokyo karena dia diincar untuk dibunuh oleh Kisaki Tetta. Adegan selanjutnya pun kembali pada tekad Takemichi yang ingin menjadi petinggi Toman. Ia memiliki rencana kembali ke masa lalu dan menjadi ketua divisi tiga yang masih kosong jabatan karena Pachin di penjara.

Ketika kembali ke masa lalu, Takemichi berada di kolam pemandian air panas bersama Draken dan Mikey. Mereka berbincang-bincang di tempat tersebut dan membahas kondisi Draken setelah ditikam oleh Kiyomasa. Setelah selesai, Mikey mengajak Takemichi untuk datang ke pelantikan ketua baru divisi tiga.

Sontak saja Takemichi bingung karena ia mengincar jabatan tersebut. Begitulah ending Tokyo Revengers episode 13 yang akan tayang pada Minggu, 4 Juli 2021. Kamu bisa menonton anime ini di YouTube Muse Indonesia yang dimana episode baru akan tayang setiap hari Minggu pukul 01.38 WIB.

Di bulan Juli nanti, bukan hanya anime Tokyo Revengers episode 13 saja yang akan rilis. Tapi, film live action Tokyo Revengers juga dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Juli 2021. Berikut link nonton Tokyo Revengers episode 13 di YouTube Muse Indonesia (klik di sini).

  • Editor: Indriane
Recommended
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 216, Identitas Asli Kawaragi Senju

  • 22 Juli 2021, 15:37 WIB
Link baca dan spoiler manga Tokyo Revengers 216. Ungkap kondisi Mikey dan identitas Kawaragi Senju, pemimpin Geng Brahman.
Gojou Satoru

Alasan Gojo Satoru Pakai Penutup Mata di Jujutsu Kaisen

  • 22 Juli 2021, 14:45 WIB
Gege Akutami, kreator manga Jujutsu Kaisen ungkap alasan Gojo Satoru pakai penutup mata ternyata berkaitan dengan Six Eyes.
Grave of the flies

Kisah Nyata Film Grave of the Fireflies Lengkap Link Nonton

  • 15 Juli 2021, 09:53 WIB
Sinopsis lengkap link nonton film anime Grave of the Fireflies atau Hotaru no Haka yang diproduksi Studio Ghibli.
Tokyo revengers

7 Adegan Film Tokyo Revengers Live Action Mirip Anime

  • 15 Juli 2021, 08:01 WIB
7 potret adegan film Tokyo Revengers live action yang mirip dengan animenya. Dibintangi oleh Ryo Yoshizawa hingga Takumi Kitamura.
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 215, Draken Mengkhianati Mikey?

  • 14 Juli 2021, 18:46 WIB
Spoiler manga Tokyo Revengers 215 lengkap dengan link baca di situs legal, alasan Draken masuk Geng Brahman hingga kondisi Mikey.
Anime

10 Anime Ceritanya Mirip Tokyo Revengers, Erased Hingga Re:Zero

  • 13 Juli 2021, 08:00 WIB
Deretan anime yang memiliki cerita mirip Tokyo Revengers, Ken Wakui ternyata terinspirasi dari Erased dan Re:Zero.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS