Logo
Tokyo revengers
  • Oleh Indriane

  • Senin, 05 Juli 2021 | 13:00 WIB
film
Spoiler Tokyo Revengers Episode 14, Takemichi Vs Kisaki Tetta
Photo: Instagram/@tokyorevengersofficial

ZIGI – Spoiler Tokyo Revengers episode 14 akan menceritakan pelantikan ketua baru divisi tiga yang diincar oleh Takemichi. Dalam anime Tokyo Revengers episode 13, Takemichi penasaran dengan sosok Kisaki Tetta yang telah membuat masa depan hancur.

Bahkan, Kisaki Tetta membuat Draken masuk penjara di masa depan. Mengetahui banyak hal yang tidak beres di masa depan, Takemichi pun bertekad untuk menjadi pemimpin Geng Tokyo Manji (Toman) dan salah satu caranya dengan menjadi Ketua Divisi Tiga.

Jabatan tersebut kosong karena Pachin masuk penjara. Lantas berhasilkah Takemichi dengan misinya kali ini? Yuk simak spoiler Tokyo Revengers episode 14!

Spoiler Tokyo Revengers episode 14

Photo : Instagram/@tokyorevengersofficial

Anime Tokyo Revengers episode 14 akan dibuka dengan pelantikan ketua baru divisi tiga Geng Tokyo Manji. Takemichi dan seluruh anggota lainnya penasaran siapa yang akan memegang jabatan tersebut. Setelah itu, Mikey memanggil ketua baru divisi tiga dan meminta untuk memperkenalkan dirinya.

Betapa terkejutnya Takemichi karena ketua baru tersebut adalah Kisaki Tetta. Kisaki Tetta merupakan mantan anggota geng Moebius dan para anggota Toman tidak setuju dengan keputusan Mikey. Mikey menjelaskan bahwa tujuan merekrut Kisaki karena Toman akan bertarung dengan Valhalla. Oleh karena itu, mereka harus menambah kekuatan.

Setelah pelantikan selesai, Takemichi tiba-tiba meninju wajah Kisaki Tetta hingga kacamatanya terjatuh. Draken dan Mikey terkejut dengan aksi Takemichi. Para ketua pun berkumpul di dekat Takemichi dan ingin mendengar penjelasannya. Saat itu pula Keisuke Baji (Ketua Divisi Pertama) muncul dan Mikey terkejut melihatnya.

Mikey bertanya mengapa Baji datang ke acara pelantikan padahal ia adalah tahanan rumah karena tengah memiliki konflik internal. Baji rupanya datang dengan membuat pengumuman bahwa ia akan keluar dari Toman dan bergabung dengan Valhalla.

Takemichi Dapat Kesempatan

Photo : Instagram/@tokyo.revengers.official

Mendengar hal itu, Draken mengatakan pada Mikey agar ia tidak perlu khawatir. Di sisi lain, Takemichi dipukuli oleh Kisaki Tetta karena menyerang tanpa alasan. Takemichi pun pingsan. Setelah bangun, ia terkejut karena di sampingnya ada Mikey.

Mikey bercerita bahwa Baji adalah sahabatnya sejak kecil. Mikey ingin Baji kembali ke Toman karena dia adalah pendiri geng tersebut. Mikey menyebut bahwa Toman didirikan oleh dirinya, Draken, Mitsuya, Baji dan Pachin. Oleh sebab itu, Mikey meminta pada Takemichi untuk membuat Baji kembali ke Toman.

Permintaan Mikey itu pun diterima oleh Takemichi. Namun, Takemichi meminta imbalan jika dia berhasil maka Mikey harus mengeluarkan Kisaki Tetta dari Toman. Takemichi mengatakan bahwa Kisaki adalah orang yang berbahaya dan Mikey pun setuju.

Tak disangka, percakapan Mikey dan Takemichi didengar oleh Mitsuya. Mitsuya salah tingkah dan akhirnya Mikey pun meresmikan Takemichi untuk menjadi anggota Toman. Takemichi bergabung dengan divisi Mitsuya.

Di akhir, Takemichi menemukan foto anggota Toman di masa lalu. Dari sana terlihat ada Draken, Mikey, Mitsuya, Baji, Pachin dan seseorang dengan tato di leher. Takemichi bingung sebab Mikey menyebut bahwa pendiri Toman hanya lima orang. Lantas siapa sosok laki-laki dengan tato di leher tersebut?

Anime Tokyo Revengers episode 14 akan berakhir dengan rasa penasaran Takemichi pada laki-laki dengan tato di leher tersebut. Episode terbaru Tokyo Revengers akan rilis setiap hari Minggu pukul 01.38 WIB di YouTube Muse Indonesia. Berikut link nonton Tokyo Revengers episode 14 di Muse Indonesia lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia yang tayang pada 11 Juli 2021.

  • Editor: Indriane
Recommended
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 216, Identitas Asli Kawaragi Senju

  • 22 Juli 2021, 15:37 WIB
Link baca dan spoiler manga Tokyo Revengers 216. Ungkap kondisi Mikey dan identitas Kawaragi Senju, pemimpin Geng Brahman.
Gojou Satoru

Alasan Gojo Satoru Pakai Penutup Mata di Jujutsu Kaisen

  • 22 Juli 2021, 14:45 WIB
Gege Akutami, kreator manga Jujutsu Kaisen ungkap alasan Gojo Satoru pakai penutup mata ternyata berkaitan dengan Six Eyes.
Grave of the flies

Kisah Nyata Film Grave of the Fireflies Lengkap Link Nonton

  • 15 Juli 2021, 09:53 WIB
Sinopsis lengkap link nonton film anime Grave of the Fireflies atau Hotaru no Haka yang diproduksi Studio Ghibli.
Tokyo revengers

7 Adegan Film Tokyo Revengers Live Action Mirip Anime

  • 15 Juli 2021, 08:01 WIB
7 potret adegan film Tokyo Revengers live action yang mirip dengan animenya. Dibintangi oleh Ryo Yoshizawa hingga Takumi Kitamura.
Tokyo revengers

Spoiler Manga Tokyo Revengers 215, Draken Mengkhianati Mikey?

  • 14 Juli 2021, 18:46 WIB
Spoiler manga Tokyo Revengers 215 lengkap dengan link baca di situs legal, alasan Draken masuk Geng Brahman hingga kondisi Mikey.
Anime

10 Anime Ceritanya Mirip Tokyo Revengers, Erased Hingga Re:Zero

  • 13 Juli 2021, 08:00 WIB
Deretan anime yang memiliki cerita mirip Tokyo Revengers, Ken Wakui ternyata terinspirasi dari Erased dan Re:Zero.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS