Logo
Tom Holland
film
Tom Holland
Photo: Twitter.com
Tom Holland

ZIGI – Kabar mengejutkan datang dari Tom Holland soal perannya sebagai Spider-Man. Aktor bernama asli Thomas Stanley Holland ini merasa bahwa film Spider-Man: No Way Home sebagai film terakhir yang akan dibintanginya.

Dalam wawancara bersama Entertainment Weekly baru-baru ini, Tom Holland mengungkapkan bahwa film Spider-Man yang akan datang menjadi kesimpulan untuk trilogi Spider-Man yang dibintanginya. Waduh, benarkah apa yang dikatakan Tom Holland tersebut? Temukan kejelasannya dalam artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Hubungan Tom Holland dan Zendaya sejak 2017, dari Sahabat jadi 'My MJ'

Tom Holland Sebut Spider-Man: No Way Home Sebagai Akhir dari Franchise

Tom Holland
Photo : Twitter.com
Tom Holland

Dalam sebuah wawancara, Tom Holland mengakui bahwa ia dan Jon Watts telah menjadikan film Spider-Man: No Way Home seperti bagian akhir dari sebuah trilogi. Oleh sebab itu, jika MCU dan Sony ingin melanjutkan seri, maka akan ada perkembangan berbeda.

Pengakuan aktor 25 tahun itu disebut-sebut karena memang kontraknya bakal habis di akhir film. Di sisi lain, sutradara Jon Watts tengah ditunjuk oleh Disney untuk memimpin reboot film Fantastic Four sehingga kemungkinan ia membuat lagi film Spider-Man semakin kecil.

“Kami semua memperlakukan (film Spider-Man: No Way Home) sebagai akhir dari sebuah franchise,” ujar Tom Holland kepada Entertainment Weekly, dikutip dari Comicbook pada Jumat, 15 Oktober 2021.

“Saya pikir jika kami cukup beruntung untuk menyelami karakter ini lagi. Kalian akan melihat versi yang sangat berbeda. Ini tidak akan lagi menjadi trilogi Homecoming. Kami akan memberikan waktu dan mencoba untuk membangun sesuatu yang berbeda dan mengubah nada film. Apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu. Tapi kami benar-benar memperlakukan film Spider-Man: No Way Home seperti itu akan segera berakhir,” sambungnya.

Sebagai informasi, Tom Holland didapuk memerankan karakter Spider-Man di tahun 2016 lalu ketika muncul di film Captain America: Civil War. Setelah itu, ia membintangi film Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019). Spider-Man versi Tom Holland juga muncul di film Avengers termasuk Avengers: Infinity War (2018) dan Endgame (2019).

Kontrak Tom Holland dengan Sony Pictures Entertainment

Spider Man
Photo : Twitter.com
Spider Man

Pada Februari 2021, Tom Holland mengungkapkan bahwa kontraknya dengan Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios berakhir di film Spider-Man: No Way Home. Namun, dia masih akan tetap siap berperan kembali jika memang diminta.

“(Film Spider-Man 3) akan menjadi yang terakhir (di bawah kontrak ini). Tapi, saya selalu mengatakan kepada mereka jika mereka menginginkan saya kembali, saya akan berada di sana dalam sekejap,” tutur aktor yang dekat dengan Zendaya ini.

Sementara itu, Andrew Garfield yang juga pernah berperan sebagai Spider-Man di The Amazing Spider-Man (2012) turut menanggapi desas-desus kelanjutan filmnya. Dia menyebut belum bisa memastikan apakah ia akan bergabung kembali di proyek Spider-Man berikutnya.

“Saya mengerti mengapa orang-orang panik tentang konsep itu karena saya juga seorang penggemar. Tetapi penting bagi saya untuk mengatakan dalam rekaman bahwa ini bukan sesuatu yang saya sadar saya terlibat di dalamnya,” kata Andrew Garfield kepada Variety.

Film Spider-Man: No Way Home sendiri berpusat pada karakter Spider-Man (Tom Holland), yang identitas rahasianya telah terungkap ke dunia. Beberapa rumor menyebut, karakter dari film-film Spider-Man sebelumnya akan muncul termasuk yang diperankan oleh Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Hal itu lantaran Peter Parker alias Spider-Man melawan musuh-musuh lama yang dikenal sebagai Sinister Six. Tak hanya itu, Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga akan muncul di film Spider-Man: No Way Home.

Dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, Jamie Foxx dan Alfred Molina, film Spider-Man: No Way Home dari Sony Pictures dan Marvel Studios dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

Baca Juga: Zendaya dan Tom Holland Makin Mesra di Pesta Pernikahan Sahabat

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Tom Holland Merasa Privasi Dirampok Usai Foto Cium Zendaya Tersebar

  • 18 November 2021, 09:30 WIB
Tom Holland dan Zendaya bahas hubungan asmara, merasa privasi dirampok usai foto ciuman tersebar luas.

Tom Holland Nangis di Peluncuran Trailer Spider-Man: No Way Home

  • 17 November 2021, 12:16 WIB
Marvel Studios dan Sony Pictures merilis trailer ke-2 Spider-Man: No Way Home, Tom Holland bukan Peter Parker.

Jadwal Tayang Film Morbius, Berkaitan sama Venom dan Spider-Man

  • 03 November 2021, 18:06 WIB
Sinopsis, daftar pemain hingga jadwal tayang film Morbius dibintangi Jared Leto, ada kaitan dengan Venom dan Spider-Man.

Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home Diduga Bocor

  • 01 November 2021, 16:15 WIB
Spider-Man: No Way Home yang dibintangi oleh Tom Holland bakal tayang akhir tahun ini dan semakin membuat penggemar tak sabar.

10 Potret Pesta Ulang Tahun Zendaya ke-25, Gelar Tenda Mewah

  • 01 September 2021, 21:35 WIB
Momen ulang tahun Zendaya ke-25, dekorasi warna ungu hingga tamu undangan dari selebriti dan influencer.

Hubungan Tom Holland dan Zendaya sejak 2017, dari Sahabat jadi 'My MJ'

  • 01 September 2021, 20:57 WIB
Perubahan ucapan ulang tahun dari Tom Holland untuk Zendaya dari tahun ke tahun, awalnya sahabat kini jadi My MJ.
The Latest
House of Gucci dan Encanto

Daftar Box Office 26-28 November 2021, Ada Encanto dan House of Gucci

  • 29 November 2021, 16:48 WIB
Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana di IdeaFest 2021

Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana Berbagi Rahasia di IdeaFest 2021

  • 27 November 2021, 15:57 WIB
Film Kadet 1947

Review Film Kadet 1947, Drama Heroik Tanpa Kekakuan

  • 26 November 2021, 20:50 WIB
Layangan Putus

Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2, Kinan Ketemu Selingkuhan Aris

  • 26 November 2021, 20:38 WIB
Teluk Alaska

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
INDEKS