Logo
Tom Holland
film
Tom Holland
Photo: The Direct
Tom Holland

ZIGI – Trailer kedua film Spider-Man: No Way Home dirilis pada Rabu, 17 November 2021. Nama Tom Holland, Zendaya, Andrew Garfield dan Emma Stone langsung menjadi trending topik dunia di Twitter.

Di sini terungkap kalau Dok Ock tidak mengenali Tom Holland sebagai Peter Parker. Alhasil, fans semakin yakin dengan kemunculan Spider-Man dari universe lain yang diperankan oleh Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Di hari yang sama, Tom Holland hadir di bioskop Los Angeles dalam rangka peluncuran trailer layar lebar Spider-Man: No Way Home ini. Yuk simak ulasannya!

Dok Ock Mencari Peter Parker 

Spider Man No Way Home
Photo : YouTube
Spider Man No Way Home

Peter Parker (Tom Holland) menggali kuburannya sendiri setelah meminta Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) mengembalikan identitasnya agar tetap tersembunyi. Multiverse terbuka sehingga musuh dari setiap universe berada dalam satu garis waktu. 

Di antaranya tiga penjahat dari film Spider-Man 1,2,3 yang dibintangi Tobey Maguire di tahun 2002, 2004, dan 2007. Green Goblin (Willem Dafoe), Otto Octavius (Alfred Molina) dan Sandman (Thomas Haden Church).

Kemudian dua penjahat yang menjadi musuh Andrew Garfield di film Amazing Spider-Man 2012, Lizard (Rhys Ifans), dan Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2 di 2014.

Dok Ock tidak mengenali pria yang dilawannya dalam topeng Spider-Man (Tom Holland) sebagai Peter Parker. Meski begitu, Tobey Maguire dan Andrew Garfield sama sekali tidak terlihat di trailer.

Baca juga: 20 Film Terlaris Sony Pictures, Spider-Man Universe Mendominasi

Tom Holland Nangis

Tom Holland
Photo : Twitter
Tom Holland

Tentunya, melihat tiga aktor yang pernah membintangi Spider-Man dalam satu film terasa sangat bersejarah bagi penggemar superhero laba-laba ini. Dalam global fan event peluncuran trailer Now Way Home, di Los Angeles, Rabu, 17 November 2021, Tom Holland menyebut film kali ini sebagai momen paling bersejarah.

“Kami semua di sana membuat ini menjadi nyata, dan terasa gila, aku sangat ingin mengatakannya,” ujar Tom Holland dilansir dari Variety pada Rabu, 17 November 2021.

Sang aktor melanjutkan tanpa penjelasan detail, bahwa dia awalnya tidak yakin hal tersebut menjadi nyata, tapi Marvel dan Sony berhasil melakukannya. Tom memuji gaya pertarungan di film ketiganya ini sangat berbeda dari sebelumnya.

Di akhir acara, Tom Holland nampak menangis ketika penonton yang hadir memberikan standing ovation sebagai bentuk penghormatan. Mengingat film Spider-Man: No Way Home akan menjadi yang terakhir untuknya.

Tom Holland mendapat peran dari Kevin Feige ketika umur 18 tahun. Di umurnya yang ke-25 tahun ini, aktor asal Inggris tersebut merasa sangat bersyukur mendapat kesempatan sebagai Spider-Man.

“Terima kasih telah mendukungku sepanjang karier Spider-Man. Dukungan dan cintamu sangat luar biasa, aku sangat bersyukur. Film ini untuk kalian dan aku harap dapat memberikan kebahagiaan sebagaimana yang aku dapatkan. Love you guys 3000,” ujar Tom Holland di Instagram pada Rabu, 17 November 2021.

Film Spider-Man: No Way Home akan tayang pada 17 Desember 2021. Selain Tom Holland juga masih dibintangi oleh Zendaya sebagai MJ dan Jacob Batalon sebagai sahabat Peter Parker, Ned Leeds. 

  • Editor: Maria Margaretha

How does this article make you feel?

Recommended

Sinopsis Film Tick, Tick... Boom Netflix, Andrew Garfield Nyanyi

  • 19 November 2021, 17:17 WIB
Fakta, sinopsis dan link nonton film Tick, Tick.. Boom yang tayang di Netflix, dibintangi Andrew Garfield dan Vanessa Hudgens.

Tom Holland Merasa Privasi Dirampok Usai Foto Cium Zendaya Tersebar

  • 18 November 2021, 09:30 WIB
Tom Holland dan Zendaya bahas hubungan asmara, merasa privasi dirampok usai foto ciuman tersebar luas.

Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home Diduga Bocor

  • 01 November 2021, 16:15 WIB
Spider-Man: No Way Home yang dibintangi oleh Tom Holland bakal tayang akhir tahun ini dan semakin membuat penggemar tak sabar.

Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang Film Dune Part 2

  • 28 Oktober 2021, 15:31 WIB
Film Dune Part 2 resmi diumumkan pihak Warner Bros, masih dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Zendaya.

Tom Holland Isyaratkan Pensiun Jadi Spider-Man Usai Film No Way Home

  • 15 Oktober 2021, 15:49 WIB
Aktor Tom Holland dikabarkan bakal berhenti perankan Spider-Man setelah film Spider-Man: No Way Home.

Cara Nonton Film Dune Sub Indo, Timothee Chalamet Jalani Misi Bahaya

  • 12 Oktober 2021, 15:40 WIB
Cara menonton film Dune subtitle bahasa Indonesia yang tayang Rabu, 13 September 2021. Dibintangi Zendaya dan Timothee Chalamet.
The Latest
House of Gucci dan Encanto

Daftar Box Office 26-28 November 2021, Ada Encanto dan House of Gucci

  • 29 November 2021, 16:48 WIB
Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana di IdeaFest 2021

Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana Berbagi Rahasia di IdeaFest 2021

  • 27 November 2021, 15:57 WIB
Film Kadet 1947

Review Film Kadet 1947, Drama Heroik Tanpa Kekakuan

  • 26 November 2021, 20:50 WIB
Layangan Putus

Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2, Kinan Ketemu Selingkuhan Aris

  • 26 November 2021, 20:38 WIB
Teluk Alaska

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
INDEKS