Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Buat Meme Spider-Man - Film ZIGI.ID
Logo
Spider Man
film
Spider Man
Photo: Twitter.com
Spider Man

ZIGI – Apa jadinya jika tiga bintang Spider-Man yakni Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikumpulkan dalam satu tempat? Momen inilah yang belum lama ini diunggah akun resmi film Marvel tersebut di media sosial.

Ketiganya turut berbincang satu sama lain menyampaikan kesan menjadi pemeran utama film Spider-Man. Seperti apa momen unik tersebut terjadi? Yuk, simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris No.1 di Amerika

Berpose Bikin Meme

Spider Man
Photo : Berbagai Sumber
Spider Man

Dalam postingan yang diunggah di akun Twitter @SpideManMovie, Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield berkumpul di satu ruangan. Ketiganya kompak memakai kostum manusia laba-laba dengan gaya mereka yang khas.

"Tentu saja, kami mendapat meme," tulis akun pihak Spider-Man: No Way Home dikutip Zigi.id dari akun Twitter @SpiderManMovie, Kamis, 24 Februari 2022.

Ketiga bintang tersebut tampak bercanda dan tersipu malu kala mengenakan kostum Spider-Man kembali. Di hadapan beberapa sorot kamera, mereka berpose menirukan meme kartun Spider-Man tahun 60-an.

Potret kartun tiga Spider-Man tersebut sampai saat ini masih sering digunakan sebagai meme oleh netizen dari seluruh dunia. Mereka biasanya menggunakan foto tersebut untuk menanggapi suatu kejadian yang mempunyai kemiripan.

Sejak dinyatakan sebagai film terlaris, Spider-Man: No Way Home dijadwalkan akan rilis secara digital pada 22 Maret 2022 dan di Blu-ray pada 12 April 2022. Secara global, film ini mendapat penghasilan tertinggi di masa pandemi yakni mencapai US$1,77 miliar setara lebih dari Rp15 triliun.

Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield Saling Memuji

Spider Man
Photo : YouTube
Spider Man

Sebelumnya di kanal YouTube resmi Spider-Man, Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland membahas film Spider-Man: No Way Home. Dalam kesempatan tersebut, Tobey Maguire mengaku sempat diajak gabung di film Spider-Man: No Way Home di Marvel Cinematic Universe.

Sementara Andrew Garfield, tanpa ragu kalau ia pernah berbohong ke semua orang tentang keterlibatannya di film tersebut. Garfield mengaku salah satu alasan ia mau bergabung adalah karena Tobey Maguire.

"Saya hanya menunggu apakah Tobey akan melakukannya. Jika dia bergabung, saya tidak punya pilihan. Saya mengikuti Tobey sampai akhir," ujarnya dikutip dari Deadline.

Andrew Garfield kala itu juga memberikan apresiasi untuk cerita Spider-Man: No Way Home yang cukup mengesankan. Tak lupa, Andrew Garfield dan Tobey Maguire memberi pujian terhadap sutradara Jon Watts yang telah berkat cukup keras.

"Saya merasa berterima kasih setiap hari. Ini menjadi pengalaman mengagumkan. Seperti kata mereka, ini seperti berbagi sesuatu dan persaudaraan. Aktor itu juga ungkap kesan memakai kostum Spider-Man lagi,” tambah Tobey Maguire.

Sementara itu Tom Holland mengaku pengalaman bermain film Spider-Man cukup emosional. Pasalnya, dia harus pergi ke tempat-tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya.

“Pasti ada perasaan bagi saya, sebagai seorang aktor, bahwa ini adalah terakhir kalinya saya berpotensi mengenakan setelan itu (kostum Spider-Man), jadi banyak emosi yang datang dari tindakan mengucapkan selamat tinggal, yang merupakan salah satu tema terbesar sepanjang ini,” ucap Tom Holland.

Baca Juga: Tom Holland Kesulitan Main Film Uncharted Dibanding No Way Home

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

6 Potret Andrew Garfield Berlibur di Bali, Akrab sama Peselancar Lokal

  • 18 Agustus 2022, 14:36 WIB
Andrew Garfield terlihat menghabiskan waktu liburannya di Bali, diantaranya bermain selancar bersama peselancar lokal.

Demi Kesehatan Mental, Tom Holland Putuskan Rehat dari Medsos

  • 15 Agustus 2022, 12:34 WIB
Pada Minggu, 14 Agustus 2022, Tom Holland mengumumkan dirinya rehat dari Instagram dan Twitter untuk beberapa waktu ke depan.

3 Momen Krystal Jung di Wimbledon 2022, Akrab sama Andrew Garfield

  • 11 Juli 2022, 09:50 WIB
Krystal Jung dapat undangan untuk menghadiri final pertandingan tenis Wimbledon di London, Inggris pada Minggu, 10 Juli 2022.

Zendaya Bantah Rumor Hamil Anak Tom Holland

  • 16 Juni 2022, 09:47 WIB
Viral di TikTok dan Twitter rumor palsu bahwa Zendaya sedang hamil anak pertamanya dengan Tom Holland.

Adegan Spider-Man: No Way Home yang Dipotong akan Dirilis di Bioskop

  • 11 Juni 2022, 16:18 WIB
Sony Pictures dan Marvel Studios akan merilis film Spider-Man: No Way Home Extended, The More Fun Stuff Version.

Daftar Pemenang MTV Movie & TV Awards 2022, Euphoria Raih 4 Piala

  • 06 Juni 2022, 14:42 WIB
Daftar pemenang MTV Movie & TV Awards 2022, Tom Holland hingga Euphoria yang dibintangi Zendaya bawa pulang piala.
The Latest
One Piece 1062

Spoiler dan Link Baca One Piece 1062, Vegapunk akan Dibunuh

  • 06 Oktober 2022, 16:56 WIB
Film Pamali

Fakta dan Sinopsis Film Pamali, Diadaptasi dari Game Horor Indonesia

  • 06 Oktober 2022, 15:08 WIB
She Hulk: Attorney at Law

Nonton She Hulk: Attorney at Law Episode 8 Sub Indo, Daredevil vs Jen

  • 06 Oktober 2022, 13:53 WIB
Film Blonde

Sinopsis dan Link Nonton Film Blonde Sub Indo, Kisah Marilyn Monroe

  • 05 Oktober 2022, 17:01 WIB
Black Adam, Hello Ghost

11 Film Tayang di Bioskop Oktober 2022, Hello Ghost hingga Black Adam

  • 04 Oktober 2022, 08:00 WIB
INDEKS