Logo
The suicide squad
  • Oleh Indriane

  • Rabu, 23 Juni 2021 | 09:40 WIB
film
Trailer Baru The Suicide Squad 2, Sinopsis dan Jadwal Tayang
Photo: Instagram/@thesuicidesquad

ZIGI – Trailer The Suicide Squad garapan sutradara James Gunn mendadak muncul sebagai iklan di YouTube. Tak berselang lama, Warner Bros akhirnya merilis secara resmi trailer tersebut ke saluran DC dan WB.

Seiring dengan hal itu, Warner Bros juga merilis beberapa gambar baru terkait The Suicide Squad. Film ini sebagai sekuel lepas atau soft reboot dari Suicide Squad tahun 2016 yang dimana Margot Robbie berperan sebagai Harley Quinn serta Jai Courtney sebagai Kapten Boomerang. Penasaran dengan The Suicide Squad? Yuk simak artikelnya!

Misi Baru


Sumber foto: polygon.com

Trailer The Suicide Squad dimulai dengan memperkenalkan karakter Idris Elba sebagai Bloodsport. Menurut situs Screen Rant, akan ada dua tim Suicide Squad dan mungkin salah satunya tidak selamat dari misi mereka sehingga tim lain dikirim untuk menyelesaikannya.

Trailer terbaru itu juga mengungkapkan penjahat yang akan mereka lawan adalah Starro, supervillain alien yang pertama kali debut di DC Comics pada tahun 60-an. Lalu, Amanda Waller yang diperankan oleh Viola Davis meyakinkan Bloodsport untuk bergabung bersama tim-nya dengan memanfaatkan kasus pengadilan putrinya. 

Adegan pun lalu bergeser mengungkapkan misi yang disebut ‘Lebih penting daripada yang bisa Anda bayangkan’. Amanda Waller menjelaskan bahwa tujuan mereka adalah untuk menghancurkan setiap jejak dari Project Starfish, dengan adegan yang menunjukkan penahanan bawah tanah Starro. 

Ada Pemain Baru


Sumber foto: polygon.com

Beberapa bintang dari film pertama akan kembali seperti Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Waller, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang dan Joel Kinnaman sebagai Rick Flag.

Sementara pemain baru termasuk John Cena sebagai Peacemaker, Idris Elba sebagai Bloodsport, David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Alice Braga sebagai Sul Soria, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher 2, Nathan Fillion sebagai TDK.

Pete Davidson sebagai Blackguard, Peter Capaldi sebagai Thinker, Sean Gunn sebagai Weasel dan Flula Borg sebagai Javelin. Tak hanya itu, pencipta Suicide Squad yaitu John Ostrander berperan sebagai Dr. Fitzgibbon dan Taika Watiti juga akan muncul dalam peran yang dirahasiakan.

Lagu Suicide Squad


Sumber foto: polygon.com

Banyak yang penasaran dengan lagu yang ada di trailer The Suicide Squad. Beberapa waktu lalu, James Gunn mengatakan bahwa soundtrack film ini akan diisi oleh dua penyanyi favoritnya. Kini terungkap bahwa lagu di dalam trailer The Suicide Squad berjudul Rain, kolaborasi Grandson dengan Jessie Reyez.

Dikutip dari Screen Rant pada 23 Juni 2021, James Gunn menjelaskan bahwa liriknya menggambarkan bahwa hujan tidak bisa dihindari. Seiring dengan itu, ia memperingatkan penggemar agar tidak terlalu terikat dengan karakter sebab mereka berpotensi akan terbunuh di film.

Kapan Tayang?


Sumber foto: polygon.com

Film The Suicide Squad dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021 di bioskop dan layanan streaming HBO Max. Film ini juga berperingkat R (Restricted) yang dimana penonton di bawah usia 17 tahun perlu pendampingan orang dewasa karena adanya adegan kekerasan. Bagi kamu yang ingin melihat aksi Margot Robbie hingga John Cena, tonton trailer The Suicide Squad di bawah ini:

  • Editor: Indriane
Recommended
Titans

Jadwal Tayang Serial Titans Season 3, Superhero Kembali ke Gotham

  • 15 Juli 2021, 13:13 WIB
Trailer serial Titans season 3 lengkap dengan jadwal tayang di HBO Max. Tampilkan pemain baru dan superhero kembali ke Gotham.
Night of the Animated Dead

Warner Bros Umumkan Night of the Living Dead Dibuat Versi Animasi

  • 03 Juli 2021, 15:47 WIB
Warner Bros umumkan film Night of the Living Dead diadaptasi versi animasi berjudul Night of the Animated Dead.
Shazam! Fury of the Gods

Shazam! 2 Rilis 2023, Kostum Baru Zachary Levi Terungkap

  • 22 Juni 2021, 19:51 WIB
Film Shazam! 2 Fury of the Gods akan ditayangkan pada 2 Juni 2023. Jubah Zachary Levi kini lebih elegan.
the lord of the rings

Warner Bros Bagikan Bocoran The Lord of the Rings Versi Anime

  • 11 Juni 2021, 11:38 WIB
Warner Bros umumkan tengah garap film anime The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim. Mengisahkan pertempuran legendaris.
Gal Gadot

Gal Gadot Tuai Kecaman, Gimana Nasib Film Wonder Woman 3?

  • 13 Mei 2021, 09:06 WIB
Doa Gal Gadot untuk Israel dan Palestina yang sedang konflik tuai kontroversi hingga film Wonder Woman 3 terancam diboikot.
Mortal Kombat

Potensi Alur Sekuel Mortal Kombat, Joe Taslim Jadi Noob Saibot?

  • 28 April 2021, 13:08 WIB
Film Mortal Kombat 2021 kemungkinan besar dibuat sekuel, karakter Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim bangkit jadi Noob Saibot.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS