Logo
Spider Man
film
Spider Man
Photo: Twitter.com
Spider Man

ZIGI – Film Spider-Man: No Way Home yang dijadwalkan rilis pada akhir 2021 ini terus menggoda penggemar. Setelah trailer pertama yang dirilis pada Agustus kemarin sukses bikin penggemar histeris, kini trailer kedua film arahan sutradara Jon Watts kembali mencuri perhatian.

Pasalnya, trailer kedua Spider-Man: No Way Home yang belum resmi dirilis diduga telah bocor terlebih di internet. Lantas seperti apa bocoran film superhero yang sudah lama dinantikan ini? Simak berita selengkapnya berikut ini sampai habis ya guys.

Bocoran Spider-Man: No Way Home dari Trailer Kedua

Spider Man
Photo : Twitter.com
Spider Man

Melansir dari Comic Book, Senin, 1 November 2021, trailer kedua Spider-Man: No Way Home dilaporkan telah bocor lagi secara online. Sebelumnya versi teaser pertama yang belum dipoles beredar di media sosial jelang pemutaran perdana di CinemaCon pada bulan Agustus 2021.

Dugaan kebocoran trailer kedua memperlihatkan versi alternatif yang tidak masuk dalam trailer pertama. Trailer pertama film Spider-Man: No Way Home, sukses memecahkan rekor yang dibuat Marvel Studios dengan Avengers: Endgame pada tahun 2018.

Tak hanya itu, kebocoran trailer kedua juga menunjukkan beberapa cuplikan yang tidak ditampilkan dalam trailer pertama namun belum dihapus oleh Sony Pictures. Kini, pihak Sony nampaknya harus segera bergerak cepat untuk menindak kebocoran trailer kedua Spider-Man.

Pada bulan Agustus lalu, co-produser Sony dan Disney telah bergerak cepat untuk menghilangkan kebocoran berkualitas rendah dari trailer pertama yang sangat dinanti-nantikan saat tersebar di berbagai platform seperti Twitter.

Akibatnya, penggemar yang mencari bocoran tersebut akan menemukan pemberitahuan hak cipta yang berbunyi, "Media telah dinonaktifkan sebagai tanggapan atas laporan dari pemilik hak cipta."

Trailer Pertama Trending

Spider Man
Photo : YouTube
Spider Man

Sebelumnya, trailer pertama Spider-Man: No Way Home mendapat sambutan cukup antusias dari para penggemar. Sejak dirilis secara resmi, cuplikan pertama dari No Way Home mampu mengumpulkan 355,5 juta tampilan trailer dari seluruh internet. Sekuel Spidey juga mencetak rekor penonton terbanyak sepanjang masa dalam 24 jam pertama online karena mampu melampaui 289 juta penayangan Avengers: Endgame.

Dalam trailer pertama, terlihat situasi Peter Parker (Tom Holland) setelah identitasnya dibuka oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal). Kemudian, Peter meminta tolong sihir Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengembalikan keadaan.

"The Multiverse adalah konsep yang hanya sedikit kita ketahui. Hati-hati dengan apa yang kamu inginkan, Parker," kata Strange yang mengakhiri trailer pertama tersebut.

Dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei, Alfred Molina, Jamie Foxx, dan Benedict Cumberbatch, film Spider-Man: No Way Home akan mulai tayang di bioskop pada 17 Desember 2021. Sony dan Marvel akan merilis trailer kedua dalam waktu dekat.

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Tom Holland Merasa Privasi Dirampok Usai Foto Cium Zendaya Tersebar

  • 18 November 2021, 09:30 WIB
Tom Holland dan Zendaya bahas hubungan asmara, merasa privasi dirampok usai foto ciuman tersebar luas.

Tom Holland Nangis di Peluncuran Trailer Spider-Man: No Way Home

  • 17 November 2021, 12:16 WIB
Marvel Studios dan Sony Pictures merilis trailer ke-2 Spider-Man: No Way Home, Tom Holland bukan Peter Parker.

Jadwal Tayang Film Morbius, Berkaitan sama Venom dan Spider-Man

  • 03 November 2021, 18:06 WIB
Sinopsis, daftar pemain hingga jadwal tayang film Morbius dibintangi Jared Leto, ada kaitan dengan Venom dan Spider-Man.

Scene Ma Dong Seok di Eternals Minim, Warga Korsel Kecewa

  • 29 Oktober 2021, 12:02 WIB
Warga Korea Selatan kurang puas dengan film Eternals garapan Marvel karena scene Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh sedikit.

Credit Scene Eternals Bocor, Harry Styles Jadi Eros Saudara Thanos

  • 22 Oktober 2021, 11:28 WIB
Harry Styles dilaporkan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dan akan berperan sebagai Eros, terungkap di film Eternals.

Angelina Jolie Ajak Anak-anaknya Berpose di Premier Film Eternals

  • 19 Oktober 2021, 14:55 WIB
Angelina Jolie membawa kelima anaknya dengan Brad Pitt dalam red carpet premier film Eternals di Los Angeles.
The Latest
House of Gucci dan Encanto

Daftar Box Office 26-28 November 2021, Ada Encanto dan House of Gucci

  • 29 November 2021, 16:48 WIB
Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana di IdeaFest 2021

Jerome Kurnia dan Arawinda Kirana Berbagi Rahasia di IdeaFest 2021

  • 27 November 2021, 15:57 WIB
Film Kadet 1947

Review Film Kadet 1947, Drama Heroik Tanpa Kekakuan

  • 26 November 2021, 20:50 WIB
Layangan Putus

Spoiler Serial Layangan Putus Episode 2, Kinan Ketemu Selingkuhan Aris

  • 26 November 2021, 20:38 WIB
Teluk Alaska

Spoiler Serial Teluk Alaska Episode 6A, Alister Bucin ke Ana

  • 26 November 2021, 19:09 WIB
INDEKS