Trailer Perdana Snake Eyes, Dibintangi Henry Golding dan Iko Uwais - Film ZIGI.ID
Logo
Snake eyes
film
Snake eyes
Photo: Instagram/@imdb
Snake eyes

ZIGI – Henry Golding akan beradu akting dengan Iko Uwais dalam film Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Sebelumnya, nama Henry sempat melambung usai bermain dalam film Crazy Rich Asians tahun 2018.

Selain itu, aktor asal Malaysia ini juga pernah membintangi film Last Christmas (2019). Sementara Iko Uwais sudah beberapa kali muncul di film Hollywood seperti Beyond Skyline (2017) dan Mile22 (2018). Lantas bagaimana bocoran aksi keduanya? Simak sampai habis ya!

Trailer Snake Eyes

image
Photo : Instagram/@imdb

Trailer perdana film Snake Eyes: G.I. Joe Origins telah resmi dirilis bersamaan dengan berlangsungnya ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards, Senin, 17 Mei 2021. Film ini disutradarai oleh Roberts Schwentke, dengan Executive Director David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, Jeff G. Waxman, dan Greg Mooradian. 

Sementara itu, produsernya adalah Brian Goldner, Erik Howsam, Lorenzo di Bonaventura. Trailer tersebut diunggah di akun Twitter @SnakeEyesMovie dan langsung membuat penggemar antusias. Dalam video berdurasi 59 detik tersebut, banyak menampilkan Henry Golding dan tidak terlihat Iko Uwais. Tak lama setelah merilis trailer, akun YouTube Paramount Pictures mengunggah video behind the scenes dan terlihat Iko Uwais di detik 43.

"Setiap pejuang memiliki permulaan. Tonton cuplikan BARU untuk #SnakeEyes dibintangi @HenryGolding. Temukan cerita asal rahasia hanya di bioskop 23 Juli," tulis akun Twitter tersebut dikutip Zigi.id pada Senin, 17 Mei 2021.

Sinopsis Snake Eyes


Source: Weezersongs

Henry Golding akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Dilansir dari Deadline, Senin, 17 Mei 2021, ia merupakan seorang ninja penyendiri pekerja keras yang disambut ke dalam klan Jepang kuno bernama Arashikage setelah menyelamatkan nyawa pewaris mereka.

Sesampainya di Jepang, Arashikage mengajari Snake Eyes bagaimana cara menjadi prajurit ninja sambil memberikan sesuatu yang dia rindukan yaitu rumah. Tetapi ketika rahasia dari masa lalunya terungkap, kehormatan dan kesetiaan Snake Eyes akan diuji. Terungkapnya masa lalu itu bisa menghilangkan kepercayaan dari orang-orang terdekatnya.

Golding akan menjadi pemegang pedang katana yang mematikan, memakai baju serba hitam, tidak berbicara dan menyembunyikan wajahnya di balik topeng. Selain Golding, ada Samara Weaving yang akan memerankan karakter Scarlett.

Scarlett merupakan seorang perwira intelijen berambut merah yang menjadi sosok wanita pertama dari G.I Joe pada 1980-an. Sebelumnya, pemeran Scarlett adalah Rachel Nichols dalam film G.I Joe: Rise of Cobra (2009). Karakter ini memiliki ikatan kuat dengan Snake Eyes karena seringnya mereka bekerja sama.

Dari Tanah Air, aktor kebanggaan Iko Uwais yang sudah sering bermain di film internasional turut ambil bagian dalam film bergenre aksi petualangan ini. Iko uwais akan memerankan karakter Hard Master guru dari Snake Eyes.

Kapan Tayang?


Source: Heroic Hollywood

Film Snake Eyes: G.I. Joe Origins telah menyelesaikan syutingnya pada Februari 2020 lalu. Kanada dan Jepang dipilih sebagai lokasi syuting film tersebut. Selain Iko Uwais dan Henry Golding, aktor Inggris yakni Andrew Koji, Ursula Corbero, Samara Weaving dan Haruka Abe juga akan terlihat di film ini.

Film Snake Eyes: G.I. Joe Origins direncanakan rilis pada 23 Juli 2021 di bioskop. Setelah 45 hari tayang di bioskop, film yang dibintangi oleh Henry Golding dan Iko Uwais ini akan tersedia di layanan streaming Paramount+.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended

Sinopsis dan Link Nonton Persuasion Sub Indo, Ada Dakota Johnson

  • 17 Juli 2022, 14:59 WIB
Sinopsis, daftar pemain, hal menarik dan link nonton film Persuasion sub Indo, dibintangi Dakota Johnson dan Henry Golding.

Berdamai, Iko Uwais dan Desainer Interior Saling Cabut Laporan Polisi

  • 12 Juli 2022, 19:19 WIB
Iko Uwais dan desainer interior sepakat berdamai serta cabut laporan polisi terkait dugaan kasus pengeroyokan.

Penuhi Panggilan Polisi, Begini Status Hukum Iko Uwais

  • 01 Juli 2022, 10:28 WIB
Iko Uwais dikabarkan telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian dalam kasus dugaan penganiayaan.

Audy Item Buka Suara Dituding Gunakan Jin dan Babi Ngepet

  • 22 Juni 2022, 09:21 WIB
Audy Item jalani pemeriksaan terkait kasus Iko Uwais, buka suara soal tudingan gunakan jin dan babi ngepet.

Audy Item Bakal Diperiksa Sebagai Saksi di Kasus Iko Uwais

  • 20 Juni 2022, 15:50 WIB
Audy Item bakal diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang menyeret nama Iko Uwais dan Rudi.

11 Artis Indonesia Main Film Hollywood, Terbaru Arifin Putra

  • 17 Juni 2022, 13:54 WIB
Daftar artis Indonesia yang pernah bermain di film maupun serial Hollywood, terbaru Arifin Putra untuk film Angels Fallen 2.
The Latest
Serial Netflix Skor Tertinggi di Rotten Tomatoes

8 Serial Netflix Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada Bridgerton

  • 27 November 2022, 08:00 WIB
Series First Love

Nonton Drama Jepang First Love Episode 1-9 Sub Indo, Ada Takeru Satoh

  • 25 November 2022, 16:14 WIB
Imperfect the Series 2

5 Fakta Imperfect the Series 2, Kemunculan Cinta Laura di Geng Kosan

  • 24 November 2022, 15:13 WIB
Blue Lock

3 Fakta Anime Blue Lock, Jadi Sorotan Usai Jepang Kalahkan Jerman

  • 24 November 2022, 09:36 WIB
Festival Film Indonesia 2022

Pemenang Festival Film Indonesia 2022, Marthino Lio Bawa Pulang Piala

  • 23 November 2022, 08:57 WIB
INDEKS