Logo
Night of the Animated Dead
film
Warner Bros Umumkan Night of the Living Dead Dibuat Versi Animasi
Photo: The Hollywood Reporter

ZIGI – Night of the Living Dead, film horor klasik karya George A. Romero ini akan diadaptasi menjadi sebuah animasi zombie modern. Kepada The Hollywood Reporter, Warner Bros mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis Night of the Animated Dead pada musim gugur ini.

Film animasi ini akan menghadirkan bintang-bintang utama dari para penyintas apokaliptik. Penasaran dengan film Night of the Living Dead versi animasi ini? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Diadaptasi Untuk Menghormati Romero

Photo : The Times

Dilansir Zigi.id dari The Hollywood Reporter, Sabtu, 3 Juli 2021, film Night of the Animated Dead ini akan disutradarai oleh Jason Axin dan dirilis oleh Warner Bros. Sebagai rumah produksi, Warner Bros mengharapkan film yang diadaptasinya ini menjadi penghormatan kepada Romero, sebagai Godfather dalam film zombie. 

Diketahui bahwa film animasi ini, masih dalam proses produksi. Sebagai informasi, film Night of the Living Dead dirilis pada tahun 1968. Film ini telah di-remake atau diperbarui selama bertahun-tahun oleh rumah produksi yang mengadaptasi film tersebut dengan menawarkan pandangan unik pada kisah horor klasik.

Namun, adaptasi Night of the Living Dead kali ini akan berbeda dengan remake sebelumnya. Ini karena adaptasi animasinya, akan memberikan kesan yang lebih menakutkan dibandingkan dengan film aslinya. 

Pengisi Suara

Photo : Syfy Wire

Sejumlah bintang ternama sudah dikonfirmasi sebagai menjadi pengisi suara dalam Night of the Animated Dead. Diantaranya, Dule Hill berperan sebagai Ben, Katee Sackhoff sebagai Judy, Josh Duhamel sebagai Harry serta Nancy Travis sebagai Hellen Cooper.

Tidak hanya itu saja, Katharine Isabelle akan memainkan suara karakter Barbara, James Roday Rodriguez sebagai Tom, Jimmi Simpson sebagai Johnny, dan Will Sasso sebagai Sheriff McClelland .

Remake Night of the Living Dead

Photo : Screenrant

Pembuatan ulang pertama film Night of the Living Dead dilakukan pada tahun 1990, dengan efek khusus dari Tom Savini, sang sutradara. Romero juga sempat terlibat dalam pembuatan ulang produksi ini, untuk memperbarui ceritanya dengan menulis naskah.

Kemudian pada tahun 2006, film ini diperbarui kembali menjadi Night of the Living Dead 3D. Setelahnya, membawa prekuel Night of the Living Dead 3D: Re-animation. Bahkan adaptasi animasi dari cerita tersebut telah diproduksi sebelumnya dan diperbarui kembali dengan judul Night of the Living Dead: Darkest Dawn yang dirilis pada tahun 2015.

Pada tahun 2021, Warner Bros mengadaptasi Night of the Living Dead menjadi sebuah film animasi, dengan durasi yang panjang. Warner Bros berencana untuk merilis film animasi berjudul Night of the Animated Dead di akhir tahun 2021, dalam bentuk Blu-ray, DVD, dan digital. 

  • Editor: Anabel Yevina
Recommended
The suicide squad

Trailer Baru The Suicide Squad 2, Sinopsis dan Jadwal Tayang

  • 23 Juni 2021, 09:40 WIB
Trailer terbaru film The Suicide Squad 2, lengkap dengan sinopsis, lagu soundtrack, daftar pemain dan jadwal tayang.
the lord of the rings

Warner Bros Bagikan Bocoran The Lord of the Rings Versi Anime

  • 11 Juni 2021, 11:38 WIB
Warner Bros umumkan tengah garap film anime The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim. Mengisahkan pertempuran legendaris.
Gal Gadot

Gal Gadot Tuai Kecaman, Gimana Nasib Film Wonder Woman 3?

  • 13 Mei 2021, 09:06 WIB
Doa Gal Gadot untuk Israel dan Palestina yang sedang konflik tuai kontroversi hingga film Wonder Woman 3 terancam diboikot.
Mortal Kombat

Potensi Alur Sekuel Mortal Kombat, Joe Taslim Jadi Noob Saibot?

  • 28 April 2021, 13:08 WIB
Film Mortal Kombat 2021 kemungkinan besar dibuat sekuel, karakter Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim bangkit jadi Noob Saibot.
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Ernest Prakasa puasa Instagram selama satu minggu, berikut ini kesulitan dan dampak yang dirasakannya.
Resep Pizza Mini Roti Tawar

Resep Pizza Mini Roti Tawar Cocok Dicoba di Rumah

  • 26 Juli 2021, 14:46 WIB
Berikut resep pizza mini roti tawar lengkap dengan cara membuatala Chef William Gozali. Cocok dijadikan cemilan saat di rumah aja.
The Latest
I love you silly

Jourdy Pranata Bocorkan SeriaI I Love You Silly Season 2, Ada Ayah Ben

  • 26 Juli 2021, 13:13 WIB
Snake eyes

Daftar Box Office 23-25 Juli 2021, Snake Eyes Dikalahkan Film Old

  • 26 Juli 2021, 11:12 WIB
Antares

5 Fakta Antares, Serial Baru Angga Yunanda Tayang di WeTV

  • 25 Juli 2021, 21:29 WIB
Film Selesai

Fakta dan Jadwal Tayang Film Selesai Dibintangi Anya Geraldine

  • 25 Juli 2021, 16:32 WIB
Fist Fight

Sinopsis dan Link Nonton Fist Fight Sub Indo 

  • 25 Juli 2021, 09:41 WIB
INDEKS